Pengendara Motor di Jatiwaringin Tewas Terlindas Truk Tanah

Cepatnya kejadian membuat sopir truk pengangkut tanah yang melaju di belakang tak sempat mengerem lalu melindas tubuh pengemudi Vario.

Pengendara Motor di Jatiwaringin Tewas Terlindas Truk Tanah
TribunJakarta/Bima Putra
Lokasi kecelakaan pengemudi sepeda motor Vario tewas di Jalan Jatiwaringin, Makasar, Jakarta Timur, Rabu (23/10/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Seorang pengendara sepeda motor jenis Honda Vario tewas usai terjatuh di Jalan Jatiwaringin Raya, Kecamatan Makasar lalu terlindas truk tanah, Rabu (23/10/2019) sekira pukul 10.30 WIB.

Ahmad (25), pengemudi ojek online yang berada di lokasi mengatakan kecelakaan berawal saat korban berusaha menghindari pengemudi sepeda motor jenis Vega yang terjatuh di depannya.

"Pengemudi Vega lebih dulu jatuh, dia jatuh ke arah kanan jalan. Nah dari belakang datang pengemudi Vario lalu nabrak dan ikut jatuh," kata Ahmad di Makasar, Jakarta Timur, Rabu (23/10/2019).

Cepatnya kejadian membuat sopir truk pengangkut tanah yang melaju di belakang tak sempat mengerem lalu melindas tubuh pengemudi Vario.

Ahmad menuturkan jarak kendaraan antara pengemudi motor Vario dengan truk tanah memang hanya beberapa meter dan kondisi jalan terbilang sepi.

"Hitungan detik korban jatuh langsung dilindas sama truk tanah. Korbannya terlindas di bagian punggung dan kepala, langsung meninggal. Kalau yang bawa motor Vega selamat," ujarnya.

Sigit (34), warga lain yang berada di lokasi kejadian menyebut jasad pria pengemudi Vario yang berusia sekira 30 tahun dibiarkan tergeletak hingga lebih dari 30 menit.

Parahnya kondisi jasad korban membuat tak ada warga yang berani memindahkan dan menunggu kedatangan personel Satlantas Polres Metro Jakarta Timur.

"Tadi macet parah, karena jasadnya itu pws di tengah jalan dan enggak ada yang berani mindahin. Baru pas polisi datang dipindahin," tutur Sigit.

Dampingi Wishnutama di Pelantikan Menteri, Intip Gaya Stylish Gista Putri Meski Hamil Tua

Jokowi Ingatkan Menteri Kabinet Indonesia Maju untuk Menutup Celah Terjadinya Korupsi

Tusuk Guru hingga Tewas, Siswa SMK di Manado Dijerat Pasal Pembunuhan Berencana: Ini Pemicunya

Terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Agus Sumarno mengaku belum menerima laporan terkait kecelakaan.

Menurutnya wilayah Jatiwaringin tempat lokasi kecelakaan sudah tak termasuk wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur.

"Sepertinya kalau Jatiwaringin masuk Bekasi, sampai sekarang belum ada laporan dari anggota," kata Agus.

Penulis: Bima Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved