Sedang Makan Bubur, Pria Ini Tak Sadar Handphonenya Digasak Pencuri

Heri Sudrajat (37) tak pernah menyangka dirinya akan menjadi korban pencurian ketika tengah asik menyantap bubur pagi tadi sekira pukul 07.30 WIB.

Sedang Makan Bubur, Pria Ini Tak Sadar Handphonenya Digasak Pencuri
Kompas
Ilustrasi Pencurian 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SAWANGAN – Heri Sudrajat (37) tak pernah menyangka dirinya akan menjadi korban pencurian ketika tengah asik menyantap bubur pagi tadi sekira pukul 07.30 WIB.

Pencurian yang dialaminya, bermula ketika Heri tengah sarapan di persimpangan Jalan Reni Jaya, Bojongsari, Kota Depok.

Sedang asik menyantap sarapannya, korban tidak sadar bahwa satu unit handphone miliknya bermerek Vivo tertinggal didalam box sepeda motornya.

Nadiem Makarim Tulis Surat Pamit ke Karyawan Gojek dan Ini Rencananya Dalam 100 Hari Jadi Mendikbud

Di saat yang bersamaan, datang pelaku Yantori (39) yang langsung mengambil handphone kordan dari dalam box yang ada dibawah kemudi sepeda motornya.

“Aksi pelaku diketahui oleh anggota Reskrim yang sedang patroli, dan langsung diamankan saat itu juga di lokasi beserta barang buktinya,” ujar Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo ketikia dikonfirmasi, Rabu (23/10/2019).

Penyebab Susi Pudjiastuti Tak Masuk Kabinet Indonesia Maju, Jadi Tranding Topic, Susi Sadar Diri

Suprsetyo mengatakan, pelaku yang tak melawan pun langsung diamankan ke Mapolsek Sawangan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Atas perbuatannya, pelaku terancam dijerat Pasal 362 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan ancaman hukuman kurungan penjara tujuh tahun lamanya. (*)

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved