Kabar Artis

Tiga Bulan Ditahan, Kondisi Psikis Rey Utami & Pablo Benua Diungkap Pengacara

Kasus ikan asin kini memasuki babak baru, kondisi psikis Rey Utami dan Pablo Benua diungkap pengacara pengganti Farhat Abbas.

Tiga Bulan Ditahan, Kondisi Psikis Rey Utami & Pablo Benua Diungkap Pengacara
KOMPAS.COM/ DIAN REINIS KUMAMPUNG
Pablo Benua dan Rey Utami saat ditemui di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2019) 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kasus ikan asin kini memasuki babak baru, kondisi psikis Rey Utami dan Pablo Benua diungkap pengacara pengganti Farhat Abbas.

Ya, lama bergulir, kasus video ikan asin yang melibatkan pasangan Rey Utami dan Pablo Benua ternyata telah memasuki babak baru.

Kasus video ikan asin yang sebelumnya masih berada dalam tahap penyidikan oleh pihak kepolisian, kini telah berstatus P21 alias hasil penyidikan sudah lengkap.

Ini diungkap langsung oleh kuasa hukum Rey Utami dan Pablo Benua, pengacara Insank Nasruddin.

Dilansir YouTube STARPRO Indonesia pada Selasa (22/10/2019), pengacara yang menggantikan posisi Farhat Abbas ini mengungkap dirinya sudah berdiskusi dengan sang klien mengenai kelanjutan kasus ini.

Sambil Lesehan, Presiden Jokowi Beri 7 Pesan Ini pada Menterinya: Jangan Monoton

“Saya dah berdiskusi dengan Pablo dan Rey ya. Ternyata perkara ini udah P21. Yang artinya kami menunggu kapan para penyidik melakukan tahap 2.”

“Tahap 2 kan pelimpahan ya. Pelimpahan tersangka beserta barang bukti,” ujar Insank Nasruddin di YouTube STARPRO Indonesia.

Pengumuman ini seolah menjadi angin segar bagi publik yang menantikan kelanjutan kasus video ikan asin yang telah berbulan-bulan bergulir.

Mengutip Wartakota, Rey Utami dan Pablo Benua telah terlebih dahulu ditetapkan sebagai tersangka video sindiran ikan asin sejak Kamis (11/7/2019).

Pasalnya, Rey dan Pablo merupakan pemilik channel YouTube yang menayangkan sindiran bau ikan asin yang ditujukan kepada mantan istri Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq.

Halaman
123
Editor: Muji Lestari
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved