Tinjau Pembangunan SMP, Wali Kota Tangerang Targetkan 3 Sekolah Selesai Akhir Tahun

Arief menegaskan proses pembangunan gedung SMP tersebut harus dikerjakan sesuai dengan ketentuan dan kualitas pengerjaan yang telah ditetapkan

Tinjau Pembangunan SMP, Wali Kota Tangerang Targetkan 3 Sekolah Selesai Akhir Tahun
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat meninjau pembangunan di SMPN 16, Jalan Veteran, Kota Tangerang, Rabu (23/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meninjau sejumlah proyek pembangunan di sejumlah gedung SMP di Kota Tangerang diantaranya gedung SMPN 16, 4 dan 17.

Didampingi Asisten Ekbang Kesra Indri Astuti, Sekdis Pendidikan Kota Tangerang Jamal serta sejumlah pejabat Pemkot Tangerang, Wali Kota secara detail mengecek pengerjaan gedung yang ditarget rampung pada akhir tahun 2019.

"Pantau terus prosesnya, supaya kualitas konstruksinya bagus," ujar Arief saat meninjau pembangunan gedung SMPN 16, Jalan Veteran, Kota Tangerang, Rabu (23/10/2019).

Arief menegaskan proses pembangunan gedung SMP tersebut harus dikerjakan sesuai dengan ketentuan dan kualitas pengerjaan yang telah ditetapkan.

Jokowi Ingatkan Menteri Kabinet Indonesia Maju untuk Menutup Celah Terjadinya Korupsi

"Jangan sampai ada penurunan kualitas dari bahan yang digunakan. Pengerjaannya juga harus rapih dan konstruksinya harus kuat supaya bisa tahan lama," pesan Arief.

Tak hanya proyek pembangunan gedung SMPN 16, Arief juga meninjau pembangunan gedung di SMPN 4 yang berlokasi di Jalan M Yamin, Kelurahan Babakan.

Juga SMPN 17 di Jalan Kisamaun, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang.

"Akhir tahun semua proyek pembangunan harus sudah selesai dan harus berfungsi maksimal," pungkas Arief.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved