Wajahnya Terpampang di Badan Pesawat, Shireen Sungkar Malu: Disangka Beli Pesawat, Duit Darimana

Shireen yang dipercaya untuk menjadi Brand Ambasador dari produk kecantikan Dnars, hadir di badan armada pesawat AirAsia

Wajahnya Terpampang di Badan Pesawat, Shireen Sungkar Malu: Disangka Beli Pesawat, Duit Darimana
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
Shireen Sungkar, Brand Ambasador dari Dnars hadir di acara peluncuran kerjasama antara AirAsia dan Dnars bertajuk Dnars Plane Livery Grand Launching and Beauty Gathering, Rabu (23/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Shireen Sungkar mengaku merasa bahagia sekaligus malu saat melihat wajahnya terpampang di badan pesawat AirAsia.

Shireen yang dipercaya untuk menjadi Brand Ambasador dari produk kecantikan Dnars, hadir di badan armada pesawat AirAsia agar produk Dnars semakin dikenal.

Kerjasama antara AirAsia dan Dnars pun diluncurkan oleh CEO Dnars, yakni Haji Rizal dan Director Of Maintenance and Engineering AirAsia Heru Susilo siang ini di Hotel Gran Melia Jakarta Selatan.

"Perasaannya agak-agak akward gitu awalnya. Tapi bahagia sih, seneng karena dikasih kepercayaan juga," beber Shireen pada wartawan, Rabu (23/10/2019).

Istri dari Teuku Wisnu ini malu-malu saat tau bahwa fotonya terpampang di badan pesawat. Pasalnya kala itu ia mengaku sering mendapat ledekan. Khususnya dari pihak keluarga, hingga teman-temannya.

Dikira membeli pesawat pribadi dengan melabeli badan pesawat dengan fotonya sendiri, Shireen menjawab dengan malu-malu.

"Kaya banget. Duit darimana," kata dia.

"Ya kayaknya kalaupun beli pesawat juga gak bakal naro mukanya juga sih. Kepedean banget," bebernya.

"Saudara-saudara Mama pada gak nonton berita apa gimana, mereka nanya 'Shireen beli pesawat ya'. Di instagram juga banyak yang bilang selamat ya sudah beli pesawat. Perasaannya pas awal kaya kaget ya gimana sih. Tapi sekarang happy juga," kata Shireen.

Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved