Mayat Driver Taksi Online Dibuang di Tol Malang: Dipicu Utang, Cara Sadis Pelaku Bunuh Rusdianto

Rusdianto (41) driver taksi online ditemukan tewas di di Jalan Tol Malang-Pandaan KM 72 di Dusun Seloan, Desa Capang, Kecamatan Purwodadi.

Mayat Driver Taksi Online Dibuang di Tol Malang: Dipicu Utang, Cara Sadis Pelaku Bunuh Rusdianto
surya.co.id/galih lintartika
Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan memperlihatkan barang bukti dan tersangka pembunuhan driver taksi online yang mayatnya ditemukan di Tol Malang - Pandaan KM 72 Dusun Seloan, Desa Capang, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Rabu (23/10/2019) siang. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Rusdianto (41) driver taksi online ditemukan tewas di di Jalan Tol Malang-Pandaan KM 72 di Dusun Seloan, Desa Capang, Kecamatan Purwodadi.

Identitas warga Bendul Merisi, Surabaya itu berhasil diungkap Polres Pasuruan.

Identitas mayat pria itu terungkap dalam hitungan jam oleh Korps Bhayangkara.

Dikutip dari Surya.co.id, polisi memastikan mayat pria itu identik sama dengan orang yang dilaporkan hilang oleh keluarganya, Selasa (22/10/2019) sore.

Driver Taksi Online

Penemuan mayat driver taksi online yang mayatnya dibuang di Tol Malang - Pandaan KM 72, Dusun Seloan, Desa Capang, Kecamatan Purwodadi.
Penemuan mayat driver taksi online yang mayatnya dibuang di Tol Malang - Pandaan KM 72, Dusun Seloan, Desa Capang, Kecamatan Purwodadi. (surya/galih lintartika)

Rusdianto merupakan driver taksi online yang diketahui terakhir sebelum menghilang menerima order ke daerah Plintahan, Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Dewa Putu Prima YP membenarkan hal itu.

Kata dia, ciri - ciri korban ini sama dengan orang yang dilaporkan hilang.

"Setelah tes sidik jari, ternyata memang mirip dan sama. Keluarga korban juga sudah memastikannya. Ini sekarang, keluarga korban sudah ada di sini (RS Pusdik Shabara Porong) menunggu hasil autopsi," kata Kasat.

Dewa menjelaskan, sementara ini, pihaknya masih menunggu hasil autopsi resmi dari dokter untuk mengetahui penyebab korban meninggal dunia.

Halaman
1234
Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved