French Open 2019

Hasil French Open 2019: Kalahkan Anders Antonsen Dalam 3 Gim, Jonatan Christie Lolos ke Semifinal

Pada gim pertama, Anthony langsung tancap gas dengan merebut empat poin pertama

Hasil French Open 2019: Kalahkan Anders Antonsen Dalam 3 Gim, Jonatan Christie Lolos ke Semifinal
Badminton Indonesia
Jonatan Christie 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pebulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie, meraih hasil positif pada babak perempat final French Open 2019.

Jonatan Christie menghadapi Anders Antonsen (Denmark) pada babak perempat final French Open 2019 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Jumat (25/10/2019).

Pada gim pertama, Anthony langsung tancap gas dengan merebut empat poin pertama. Keunggulan 4-0 diperlebar hingga dia unggul 11-4 pada jeda interval.

Akan tetapi situasi berubah 180 derajat setelah Jonatan menyentuh poin ke-12. Antonsen tidak lagi mudah dimatikan seperti sebelumnya.

Bahkan, giliran Jonatan yang dibuat mati kutu hingga Antonsen sanggup menyamakan skor pada kedudukan 13-13.

Tak butuh waktu lama bagi Antonsen untuk berbalik unggul pada skor 14-15. Gim pertama menjadi milik Antonsen dengan skor 17-21.

Kekalahan pada gim pertama memantik semangat Jonatan. Dia kembali menjalani start bagus dengan unggul cepat atas Antonsen.

Keunggulan 6-1 diraih Jonatan Christie pada awal gim kedua.

Meski Anders Antonsen memperkecil selisih skor menjadi satu angka setelahnya, Jojo mempertahankan keunggulan hingga memimpin 11-6 pada jeda interval.

Sama seperti gim pertama, Antonsen tampil lebih trengginas pada paruh kedua. Bedanya, kali ini Jonatan dapat mengatasinya.

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved