French Open 2019

Jadwal French Open 2019: 5 Wakil Indonesia Berebut Tiket Semifinal, Lawannya Berat-berat

Hingga babak kedua yang digelar kemarin di Stade Pierre de Coubertin, Paris, sudah ada 10 amunisi Skuad Merah Putih yang tersingkir.

Jadwal French Open 2019: 5 Wakil Indonesia Berebut Tiket Semifinal, Lawannya Berat-berat
Badminton Indonesia
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan tos seusai memenangi pertandingan melawan Marcus Ellis/Chris Langridge pada penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019 kontra Inggris di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, Minggu (19/5/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, FRENCH- Lima wakil Indonesia yang tersisa harus menghadapi lawan berat pada pertandingan perempat final French Open 2019 yang digelar hari ini, Jumat (25/10/2019).

Memasuki hari keempat penyelenggaraan turnamen French Open 2019, wakil tim Indonesia mulai bertumbangan.

Tercatat, hingga babak kedua yang digelar kemarin di Stade Pierre de Coubertin, Paris, sudah ada 10 amunisi Skuad Merah Putih yang tersingkir.

Dengan demikian, Indonesia tinggal menyisakan 5 kontestan yang berhasil menembus babak perempat final yang akan berlangsung hari ini, Jumat (25/10/2019) di tempat yang sama.

Namun, perjuangan memperebutkan tiket semifinal dipastikan tidak akan mudah.

Pasalnya, seluruh wakil Indonesia yang tersisa diharuskan mampu mengatasi perlawanan dari para unggulan turnamen untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Sektor tunggal putra merupakan yang paling banyak menyumbang amunisi dengan masih menyisakan tiga wakil, yakni Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Lawan kuat akan langsung dihadapi oleh Jonatan, yaitu finalis Kejuaraan Dunia BWF 2019, Anders Antonsen.

Pada pertemuan terakhir di ajang Japan Open 2019, Jonatan memang memetik kemenangan dari wakil Denmark tersebut.

Walau demikian, Antonsen sama sekali tidak bisa diremehkan, karena peringkatnya dalam daftar yang dibut BWF terus menanjak selama tiga bulan terakhir.

Halaman
123
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved