Jokowi Dua Periode, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah Fokus Bebenah Sumber Daya Manusia

"Pemkot juga telah membentuk berbagai program, seperti Magrib Mengaji, ULPTQ di tiap kelurahan. Semua itu perlu peran serta aktif dari orangtua," ujar

TribunJakarta/Ega Alfreda
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat menghadiri acara pengajian rutin bulanan yang digelar oleh Majelis Asmaul Husna dengan penceramah ustaz Munzir Situmorang, Jumat (25/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Memasuk periode kedua kepemimpinan Joko Widodo sebagai Presiden RI, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengaku fokus bebenah sumber daya manusia (SDM) di Kota Tangerang.

Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri acara pengajian rutin bulanan yang digelar oleh Majelis Asmaul Husna dengan penceramah Ustaz Munzir Situmorang.

Arief juga menyampaikan sejumlah fokus utama program pembangunan Pemerintah Kota Tangerang.

Di mana, pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi salah satu yang menjadi prioritas.

"Dengan penyediaan kualitas pendidikan yang baik untuk masyarakat. Tak hanya pendidikan di sekolah, tapi juga pendidikan akhlak bagi para siswa," jelasnya, Jumat (25/10/2019).

Untuk itu, lanjut Arief, dirinya mengajak para orang tua untuk lebih berperan serta dalam proses pendidikan yang baik bagi generasi muda Kota Tangerang.

Mengingat faktor keluarga memiliki peranan vital pembentukan akhlak.

Bocah 6 Tahun di Tanjung Priok Jadi Korban Penjambretan

 Cerita Warsian, Jual Makanan di Warung Mobil: Langganan Sandiaga Uno, Jadi Pembicara Inspiratif

Kampanyekan Kendaraan Ramah Lingkungan, Pemprov DKI Gelar Karnaval Jakarta Langit Biru

"Pemkot juga telah membentuk berbagai program, seperti Magrib Mengaji, ULPTQ di tiap kelurahan. Semua itu perlu peran serta aktif dari orangtua," ujar Arief.

Dalam acara pengajian yang didominasi kaum ibu-bu tersebut, Arief juga menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden beserta para menteri yang nantinya akan membantu tugas kepala negara.

"Selamat untuk pelantikan Presiden dan Wapres beserta para menteri, semoga amanah dan dapat menjalankan tugas dengan baik," ucap Arief.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Erik Sinaga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved