Kabar Artis

Raffi Ahmad Ungkap Rafathar Biayai Hidup Sendiri Sejak Lahir & Kejadian Negatif yang Menimpanya

Presenter Boy William menanyakan sebuah pertanyaan sangat sensitif kepada artis Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Ungkap Rafathar Biayai Hidup Sendiri Sejak Lahir & Kejadian Negatif yang Menimpanya
Instagram
Raffi Ahmad dan Keluarga 

TRIBUNJAKARTA.COM -Nama putra pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, tentunya tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Sama seperti orangtuanya, Rafatharkerap muncul di televisi dan beragam video di YouTube.

Karena kepopulerannya itu, Raffi mengatakan, sejak bayi Rafathar seolah-olah sudah dapat memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri.

"Rafathar dari perut ibunya sampai lahir ke dunia mengembuskan napas dan setahun dia hidup, enggak ada seperak pun gue bayar untuk dia, kecuali makanan," ujar Raffi dalam video yang diunggah di kanal YouTube Boy William, Rabu (23/10/2019).

Meski demikian, lanjut Raffi, hal ini ternyata justru menimbulkan hal negatif bagi Rafathar.

Menurut dia, karena kepopulerannya, Rafathar jadi tak memiliki privasi.

"Nah, sekarang Rafathar terjadi sih saat dia (terkenal). Dia kan ke mana-mana diteriakin Rafathar, Rafathar... Dia sekarang sih kayak butuh privasinya dia sih. Dia ketemu kamera suka marah," kata Raffi.

Grid.id, Rafathar mendapatkan kado mewah di ulang tahun ke-4
Grid.id, Rafathar mendapatkan kado mewah di ulang tahun ke-4 (Grid.id)

Menyikapi hal ini, Raffi dan Nagita selalu mencoba membuat Rafathar nyaman dengan menghindarkannya dari kamera dan program-program yang merenggut privasi sang buah hati.

Namun uniknya, meski mulai merasa kehilangan privasi, nyatanya Rafathar masih kerap mengutarakan cita-citanya menjadi seorang artis.

"Ya gue bilang Rafathar kalau besar mau jadi apa. Dia nyeletuk suatu saat, pengen jadi Papa. Oh, mungkin dia ada bakat ke sana. Tapi mungkin dia kadang suka berubah. Tapi gue bilang sama dia kalau pun dia enggak jadi artis juga enggak apa-apa. Padahal di hati kecil gue, gue pengin dia nerusin gue," tutur Raffi.

Jujur, Lu Pernah Selingkuh?

Halaman
12
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved