Bekraf Digabung ke Kemenpar, kreativv ID Ajak Warga untuk Tetap Semangat Berkarya

kreativv ID berkomitmen untuk secara konsisten menghasilkan konten-konten edukatif yang atraktif untuk mendorong generasi muda belajar dan berkarya

dok. kreativv ID
kreativv ID mengajak pengikut medsos Bekraf untuk tetap semangat berkarya 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kreativv ID mengajak para pengikut medsos Bekraf untuk tetap semangat belajar dan berkarya. 

Hal tersebut dilakukan seiring keputusan Presiden Joko Widodo yang menyampaikan, Bekraf dilebur dengan Kementerian Pariwisata yang dipimpin oleh Wishnutama Kusubandio.

Adanya keputusan tersebut membuat Bekraf pamit dari seluruh media sosial.

Melalui akun Instagram resminya @bekrafid pada Rabu (23/10/2019), Bekraf mengunggah foto Triawan Munaf menghadap belakang dengan keterangan gambar yang menjelaskan pamitnya Bekraf dari media sosial.

Menanggapi hal tersebut, kreativv ID turut merespon situasi yang ada.

“Kami tetap mendukung pemerintah untuk terus memajukan industri kreatif dengan kepemimpinan Wishnutama. kreativv ID pun dikembangkan sejak Desember 2018 untuk mendukung visi pemerintah yang ingin menjadikan ekonomi kreatif sebagai tulang punggung negara."

"Kami berharap para peminat dan pelaku kreatif terus berkreasi pantang menyerah, karena platform seperti kami tetap hadir untuk turut menginspirasi dan mendorong perkembangan ekonomi kreatif lewat konten dan kegiatan pengembangan komunitas yang berkualitas,” jelas COO kreativv ID, Yasha Nomiva.
 

kreativv ID berkomitmen untuk secara konsisten menghasilkan konten-konten edukatif yang atraktif untuk mendorong generasi muda belajar dan berkarya di bidang kreatif.

Dengan konsep yang apik, kreativv ID berhasil menarik massa besar secara organik dalam waktu cepat.

Platform ini juga berusaha menghubungkan para praktisi industri kreatif dengan generasi yang lebih muda dan baru memiliki peminatan agar mereka terdorong untuk berkarya.

Pada 27 Oktober 2019 lalu misalnya, kreativv ID menyelenggarakan Kelas Kreativv Volume 1 yang bertema Mobile Photography Workshop untuk mendorong produktivitas milenial yang menghasilkan secara finansial, dengan cara kreatif yaitu lewat kamera ponsel.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved