Sinopsis Silsila

Sinopsis Drama India KASAM Hari Ini, Sabtu 26 Oktober 2019: Pavan Ucapkan Selamat Tinggal?

JANGAN LEWATKAN, berikut adalah sinopsis drama India KASAM Sabtu 26 Oktober 2019.

Sinopsis Drama India KASAM Hari Ini, Sabtu 26 Oktober 2019: Pavan Ucapkan Selamat Tinggal?
Instagram @antv_official
Kasam 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA -  Berikut adalah sinopsis drama India KASAM 26 Oktober 2019.

Sebelum menoton, simak terlebih dahulu Sinopsis Film Sinema India ANTV KASAM:

Pavan memanggil Tannu dan meminta untuk berbicara dengan Rishi. Dia mengatakan bahwa dia menelepon untuk mengucapkan selamat tinggal padanya. Rishi mengatakan bahwa dia merasa tidak akan bisa menemukan bukti apapun terhadapnya. 

Rishi mengatakan kepada Pavan bahwa dia telah menang, jadi dia berada di kamarnya untuk tidur. Dia menutup telepon. Dia menjelaskan Tannu bahwa Pavan menelepon untuk memastikan apakah dia ada di belakangnya dan akan menghapus semua bukti lainnya.

Di sana, Pavan yakin seseorang pasti telah melakukan lelucon dengan Shamsher, dia merasa bahagia Rishi tidak ada lagi di belakang mereka. Tannu mengambil cuti untuk mengganti seprai.

234 SC Regwil Jakarta Selatan Ucapkan Selamat Japto Jadi Ketum Pemuda Pancasila

Di ruangan itu, Rishi datang untuk memberi tahu UV dan Manpreet bahwa mereka perlu menemukan beberapa bukti lagi mengenai Pavan.

Mereka akan pergi ke Amritsar dan bertanya di bait suci. Manpreet lagi menggoda dan Rishi dan UV mengalahkannya main-main.

Tannu datang ke sana, Manpreet pergi bersembunyi di belakangnya dan memintanya untuk menikahi Rishi, dengan cara ini dia bahkan tidak dipukuli oleh Rishi. Tannu menatapnya, dia meminta maaf. UV juga membuat mereka sendiri. 

Tannu dan Rishi saling memukul sambil membungkuk, Tannu memperhatikan tempat tidurnya kecil dan merasa kesal sehingga dia perlu melipat seprai tidur ini lagi.

Rishi membantunya, keduanya berbagi kunci mata yang sunyi. Rishi hendak menyentuh wajahnya, dia kabur meninggalkan sprei. Dia tersenyum.

Ramalan Zodiak Kesehatan Besok, Minggu 27 Oktober 2019: Pisces Diserang, Libra Sakit Tenggorokan

Halaman
123
Editor: Siti Nawiroh
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved