Wahana Instagramable di Bekasi Usung Seni Instalasi Cahaya

Wahana spot foto instagramble ini menjadi wahana yang secara rutin dihadirkan

Wahana Instagramable di Bekasi Usung Seni Instalasi Cahaya
Wahana Fantasy Park yang baru dibuka di Summarecon Mall Bekasi.  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI UTARA - Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan wahana baru bernama 'Fantasy Park'. Wahana spot foto instgrammable ini mulai dibuka sejak, 24 Oktober 2019 hingga Februari 2020 mendatang.

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi mengatakan, wahana ini hadir setelah sebelumnya, wahana serupa juga dibuat pengelola mall dengan tema, 'OMG Room' awal tahun lalu.

Wahana spot foto instagramble ini menjadi wahana yang secara rutin dihadirkan dengan tema dan konsep dekorasi yang diubah sesuai tema yang diusung.

“Berbeda dengan spot-spot foto dalam ruangan terang yang sudah kami hadirkan sebelumnya, wahana Fantasy Park menitikberatkan pada penggunaan instalasi cahaya lampu di dalam ruangan yang gelap sesuai tren di sosial media yang kini banyak bermunculan tampilan dark mode," kata Ugi dalam keterangan persnya, Minggu, (27/10/2019).

Area Fantasy Park berlokasi di lantai 1 Summarecon Mall Bekasi, para pengunjung akan diajak berkeliling memasuki 7 ruangan tematik dengan total luas area keseluruhan 472 meter per segi yang dipenuhi beragam efek cahaya yang keren.

"Dengan pengaturan tata cahaya yang instagrammable, harapannya para pengunjung dapat merasakan sensasi hiburan yang unik yang penuh kreatifitas di Summarecon Mall Bekasi.” ungkap Ugi.

Saat memasuki area wahana, para pengunjung disambut dengan ruangan Flower Garden yang diisi beragam jenis bunga yang terbuat dari instalasi lampu yang penuh warna. Pada bagian tengahnya terdapat dekorasi kereta kencana yang cocok untuk dijadikan spot foto dengan tema fairytale.

Area selanjutnya yaitu Glowing Flowers yang didalamnya berisi ragam dekorasi bunga berukuran besar dengan berbagai macam warna yang menghiasi dinding sehingga bisa dijadikan background foto yang colourful.

Selain itu terdapat pula hiasan bunga rambat yang diwarnai dengan tampilan menyala di ruangan yang minim cahaya. Pada area Light Tunnel yang merupakan lorong panjang dengan lampu berwarna-warni yang tersusun rapi.

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved