Tokyo Motor Show 2019

Love-Local, Cara Daihatsu Manjakan Customer Mereka di Jepang secara Kekeluargaan

Bagaimana memanjakan customer? Di Jepang, Daihatsu Motor Company punya cara jitu merangkul mereka seperti keluarga sendiri.

Love-Local, Cara Daihatsu Manjakan Customer Mereka di Jepang secara Kekeluargaan
TribunJakarta.com/Y Gustaman
Deretan mobil kei car pengguna dan komunitas Daihatsu di ajang Love-Local di Chimyoko-Kawanishi, Jepang, Minggu (27/10/2019). Acara ini untuk merekatkan relasi customer dan Daihatsu. 

TRIBUNJAKARTA.COM, OSAKA - Bagaimana memanjakan customer? Di Jepang, Daihatsu Motor Company punya cara jitu merangkul mereka seperti keluarga sendiri.

Bukan dengan promo menarik, DMC menciptakan kebersamaan dan membangun loyalitas customernya lewat acara Love Local.

Di ajang inilah mereka diikat dengan cinta budaya lokal sekaligus melestarikannya.

Bertempat di kota Chimyoko-Kawanishi, Minggu (27/10/2019), acara ini sangat memanjakan customer Daihatsu melalui event bertema Love Sky & Wood Craft Camp.

Tribun bersama Sahabat Jurnalis yang diundang PT Astra Daihatsu Motor di gelaran Tokyo Motor Show 2019, turut merasakan kehangatan di antara customer dan Daihatsu.

Pengguna dan komunitas Daihatsu mengikuti kegiatan Love-Local di Chimyoko-Kawanishi, Jepang, Minggu (27/10/2019). Acara ini untuk merekatkan relasi customer dan Daihatsu.
Pengguna dan komunitas Daihatsu mengikuti kegiatan Love-Local di Chimyoko-Kawanishi, Jepang, Minggu (27/10/2019). Acara ini untuk merekatkan relasi customer dan Daihatsu. (TribunJakarta.com/Y Gustaman)

Manajemen Daihatsu Motor Company, Sakakibara, menjelaskan Love Local salah satu bentuk partisipasi Daihatsu melestarikan seni budaya lokal.

"Melalui Love-Local ini diharapkan mampu mendekatkan Daihatsu dengan customer," ujar Sakakibara.

"Sekaligus memperkenalkan konsep teknologi Daihatsu yang ramah lingkungan dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara,” ia menambahkan.

Kurang lebih sebanyak 400 peserta pengguna kei car Daihatsu seperti Copen, Tanto dan lain sebagainya begitu menikmati Love Local bersama pasangan dan keluarga mereka.

Di sini, para customer dimanjakan lewat beragam acara seperti seni kerajinan dan budaya setempat serta berbagai aktivitas menghibur lainnya.

Halaman
123
Penulis: Y Gustaman
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved