Polrestro Depok Ungkap 17 Kasus Kejahatan yang Terjadi Dalam Dua Pekan Terakhir

17 kasus tersebut terdiri dari satu kasus pencurian dengan kekerasan, 8 kasus pencurian dengan pemberatan, enam kasus pencurian motor

Polrestro Depok Ungkap 17 Kasus Kejahatan yang Terjadi Dalam Dua Pekan Terakhir
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
25 tersangka dari berbagai kasus tindak pidana yang berhasil diamankan jajaran Polrestro Depok, Kamis (31/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Polres Metro Depok siang ini menggelar ungkap kasus yang terjadi selama dua pekan terakhir.

Dipimpin langsung oleh Kapolrestro Depok AKBP Azis Andriansyah, ungkap kasus tersebut berlangsung di Loby Mapolrestro Depok, Pancoran Mas, Kota Depok.

Azis mengatakan, rekapitulasi ungkap kasus tersebut sebagai jawaban dari keresahan masyarakat di Kota Depok atas tindak pidana yang marak terjadi di Kota Depok.

"Dalam dua kurun dua minggu terakhi, kami berhasil mengungkap 17 kasus yang cukup menonjol di masyarakat," ujar Azis ketika memimpin rekapitulasi ungkap kasus kejahatan tersebut, Kamis (31/10/2019).

Sindikat Narkoba Kampung Ambon Simpan Barang Bukti di Parkiran Mall Jakarta Barat

17 kasus tersebut terdiri dari satu kasus pencurian dengan kekerasan, 8 kasus pencurian dengan pemberatan, enam kasus pencurian motor, satu kasus pembunuhan, dan satu kasus penyalahgunaan senjata tajam.

"Beberapa waktu lalu banyak warga menanyakan bagaimana penanganan kasus curanmor, nah memang beberapa sudah kami ungkap namun masih ada yang belum kita ungkap. Kami butuh kerjasama dari seluruh pihak intinya kami terus bekerja agar masyarakat merasa aman dan nyaman hidup di Kota Depok," bebernya.

Azis mengatakan, pihaknya juga berhasil mengamankan 25 tersangka dari pengungkapan sederet kasus tersebut.

"Total ada 25 tersangka kami amankan, ada sebagian pemain lama, ada juga pemain baru, ini kami terus dalami dan kembangkan," pungkasnya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved