Liga 1 2019

Prediksi Susunan Pemain Bali United Jamu Persela Lamongan Liga 1 2019 Hari Ini

Simak prediksi susunan pemain pertandingan Liga 1 antara Bali United melawan Persela Lamongan, Kamis (31/10/2019) petang di sini.

Prediksi Susunan Pemain Bali United Jamu Persela Lamongan Liga 1 2019 Hari Ini
YAN DAULAKA
Para pemain Bali United merayakan gol Yabes Roni ke gawang Bhayangkara FC pada laga pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, pada Selasa (21/5/2019). 

Dalam persiapannya melawan Persela, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, sudah mengevaluasi dan memperbaiki sistem menyerangnya.

TRIBUNJAKARTA.COM - Simak prediksi susunan pemain pertandingan Liga 1 antara Bali United melawan Persela Lamongan, Kamis (31/10/2019) petang di sini.

Bali United akan menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (31/10/2019) petang.

UPDATE Klasemen Liga 1 2019, Bali United Makin Melesat Usai Kalahkan Barito Putera

Dalam persiapannya melawan Persela Lamongan, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, sudah mengevaluasi dan memperbaiki sistem menyerangnya.

Dikutip dari Tribun-Bali, demi memperbaik lini serangnya Choach Teco sudah mengevaluasi terkait teknit kreatifitas dan sistem menyerang dari berbagai sektor, baik tengah maupun sayap, serta finishing atau penyelesaia akhir.

"Kita sudah perbaiki dalam latihan."

"Kasih banyak latihan untuk perbaiki teknik krosing, passing, dan finishing. Ini penting untuk cetak gol tim," ujar pelatih asal Brasil tersebut.

Selain itu, dirinya mengatakan anak asuhnya siap menghadapi laga nanti, meskipun waktu persiapan yang singkat setelah pada hari Minggu (27/10/2019) lalu, baru saja melawan Barito Putera.

"Dengan jadwal pertandingan yang sangat padat, persiapan kami lebih kepada recovery pemain. Kami ingin para pemain memiliki tenaga saat pertandingan besok melawan Persela."

"Kami juga ada latihan teknik untuk memperbaiki passing, crossing dan finishing. Satu yang pasti, kami di dalam tim sangat senang bisa kembali main di kandang sendiri," ujar Coach Teco dilansir laman resmi Bali United.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. (TRIBUN BALI/RIZAL FANANY)
Halaman
1234
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved