Breaking News:

Punya Pengalaman Tak Beruntung saat Traveling? Yuk Cerita, Hadiah Jalan-jalan ke Jepang Menantimu

NBCUniversal International Networks dan Sompo Asia mencari ‘Asia’s Most Unfortunate Traveler’; seseorang yang mengalami kejadian tak menguntungkan

www.atravelthing.com
Ilustrasi Traveling 

TRIBUNJAKARTA.COM - Perasaan bahagia & santai kerap dirasakan traveler saat menikmati liburan.

Namun, berdasarkan penelitian terbaru Sompo Holdings Asia (Sompo Asia), di antara 5.000 sampel di 5 negara Asia, Sompo Asia menemukan bahwa 9 dari 10 traveler ingin memiliki pengalaman yang intens dan menikmati hal-hal untuk menghilangkan kejenuhan dari aktivitas sehari-hari.

Kendati demikian, banyak traveler yang tidak menganggap asuransi perjalanan itu penting hingga mereka mengalami insiden yang tidak menguntungkan yang membuat mereka merasa tidak berdaya dan tertekan.

NBCUniversal International Networks dan Sompo Asia mencari ‘Asia’s Most Unfortunate Traveler’; seseorang yang telah mengalami kejadian tak menguntungkan saat bepergian.

Individu paling tidak beruntung di Asia tersebut akan memenangkan sebuah perjalanan ke Jepang  dan dilindungi asuransi Sompo Go JAPAN by TravelJoy insurance.

Mini series sosial interaktif, Asia’s Most Unfortunate Traveler Japan Diaries akan memungkinkan penonton untuk mengirimkan cerita mereka dan membagikan tips perjalanan dengan traveler kurang beruntung kami dan pembawa acara serial Shizuka Anderson.

Konten akan ditampilkan secara real-time melalui sebuah video mini-series di DIVA dan E! di Facebook dan Instagram stories, dimana penonton akan menemukan apakah Traveler Kurang Beruntung dapat mengatasi ketidakberuntungannya, dan menikmati perjalanan yang tidak terlupakan seumur hidup.

Episode harian juga akan tersedia di Facebook dan Instagram Sompo Asia.

Apakah kamu memiliki cerita perjalanan tidak beruntung untuk dibagikan? Atau kenal seseorang yang pernah terjebak dalam situasi kacau (tetapi lucu)? Bagikan cerita tidak beruntungmu di www.sompotraveljoy.com/gojapan atau di Instagram dengan #sompogojapan.

Casting dibuka hingga 31 Oktober 2019, dengan detail lebih lengkap ada di www.sompotraveljoy.com/gojapan

Mulai 1 November 2019, kamu dapat memberikan voting untuk Traveler Tidak Beruntung yang paling layak.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved