Tampilkan Elemen Alam di Jakarta Fashion Week, Strongbow Apple Cider Gandeng Desainer Muda Indonesia

 Strongbow Apple Cider bersama desainer dari Jakarta Fashion Week, menghadirkan beragam desain mode yang sesuai dengan karakter wanita urban

Tampilkan Elemen Alam di Jakarta Fashion Week, Strongbow Apple Cider Gandeng Desainer Muda Indonesia
Dok. Strongbow Apple Cider
Penampilan busana kolaborasi Strongbow Apple Cider & desainer muda Indonesia 

TRIBUNJAKARTA.COM - Strongbow Apple Cider bersama desainer dari Jakarta Fashion Week, menghadirkan beragam desain mode yang sesuai dengan karakter kaum wanita urban.

“Di Jakarta Fashion Week, Strongbow Apple Cider menginspirasi desainer berbakat untuk membuat koleksi mode luar biasa sesuai dengan karakter mereka,” kata Mariska Van Drooge, Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga, di Jakarta Fashion Week (28/10).

Jika kamu bertanya-tanya apakah apple cider dan fashion bisa cocok, kamu akan menemukan kolaborasi yang sempurna di Jakarta Fashion Week.

Sejalan dengan Strongbow Apple Cider, koleksi dari PAULINA KATARINA dan SOE Jakarta menampilkan elemen alam dengan cara yang kreatif.

PAULINA KATARINA memperkenalkan palet warna baru dari emas dan burgundy dalam berbagai tekstur dari pilihan satin halus hingga kain renda, terinspirasi oleh varian golden apple dan dark fruit dari Strongbow Apple Cider.

“PAULINA KATARINA ingin menonjolkan siluet yang merepresentasikan gaya hidup sosial wanita urban yang dinamis dan kreatif, sehingga koleksi ini pun sedikit berbeda dari koleksi kami sebelum-sebelumnya,“ kata Ratna Katarina, Creative Director dari PAULINA KATARINA.

Di sisi lain, SOE Jakarta memberikan nuansa baru melalui bahan tenunan tangan Indonesia dan pewarna alami jika memungkinkan.

“Sejalan dengan misi Strongbow Apple Cider untuk menghubungkan kaum urban dengan alam, kami menggunakan kain tenunan tangan yang terbuat dari benang alami,” kata Monique Soeriaatmadja, Creative Director dari SOE Jakarta.

Kolaborasi Strongbow Apple Cider dan para desainer muda Indonesia menampilkan 47 koleksi mode yang terdiri dari atasan, bawahan, jumpsuits, gaun, dan pakaian luar.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved