Breaking News:

Jakarta Sneaker Hub Hadir Lagi, Sepatu Langka Incaran Kolektor Bakal Dijual dengan Harga Spesial

Beberapa koleksi sneakers yang akan masuk dalam raffle antara lain Air Jordan 1 Travis Scott High, Air Jordan 1 Retro LA to Chicago, Yeezy 700 Magnet

Istimewa
Event Jakarta Sneaker Hub kembali digelar Kamis (31/10/2019) hingga Minggu (3/11/2019) di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, KELAPA GADING - Event Jakarta Sneaker Hub kembali digelar Kamis (31/10/2019) hingga Minggu (3/11/2019) di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam gelaran keduanya, Jakarta Sneaker Hub mengusung tema 'Rave Party'.

Tema itu dibalut dalam dekorasi panggung dan booth warna-warna neon eksentrik seperti pink, hijau, kuning, dan biru yang digelar di lantai dasar Mall Kelapa Gading 3.

Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading Tommy L. mengatakan, ada sebanyak 22 booth yang menjual berbagai merek sneakers dalam dan luar negeri, aksesoris, hingga peralatan untuk merawat sneakers.

"Summarecon Mall Kelapa Gading tidak mau ketinggalan dalam mengadopsi gaya hidup yang sedang tren saat ini dengan rutin menggelar event-event kreatif yang diminati oleh masyarakat seperti Jakarta Sneaker Hub ini," kata Tommy, Jumat (1/11/2019).

28.130 Warga DKI Jakarta Kesulitan Air Bersih

Fasilitasi Peserta Unjuk Rasa, Polres Metro Jakarta Selatan Sediakan Bus Aspirasi Rakyat

Tommy mengatakan, dalam event ini juga dihadirkan beragam acara lainnya.

Jakarta Sneaker Hub akan menghadirkan talkshow interaktif bersama kolektor maupun pegiat sneakers, seperti Hanifrd, Kevinswork, Isser James, dan Augie Fantinus.

"Ada juga program Raffle di mana para sneakerheads (sebutan untuk para pecinta dan kolektor sneakers) bisa memperoleh sneakers langka incaran para kolektor dengan harga spesial," kata Tommy.

Tommy membeberkan, cara mengikuti raffle adalah dengan membeli kupon undian sesuai dengan jenis sneakers yang ingin didapatkan.

Kupon undian raffle dijual mulai Rp 25 ribu sampai Rp 1 juta.

Beberapa koleksi sneakers yang akan masuk dalam raffle antara lain Air Jordan 1 Travis Scott High, Air Jordan 1 Retro LA to Chicago, Yeezy 700 Magnet, dan lainnya.

"Kami berharap event ini bisa menjadi wadah berkumpulnya komunitas-komunitas pecinta sneakers di Jakarta serta bisa memberikan efek positif bagi industri lokal kita," tutur Tommy.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved