AirAsia Tebar 6 Juta Kursi Promo Mulai 3 November, Jakarta - Kuala Lumpur Rp150 Ribu!

selain promo kursi penerbangan, AirAsia BIG Sale terakhir di tahun ini turut menawarkan promo hotel, aktivitas, hingga paket liburan, hanya di airasia

AirAsia Tebar 6 Juta Kursi Promo Mulai 3 November, Jakarta - Kuala Lumpur Rp150 Ribu!
dok. AirAsia X
Ilustrasi Pesawat AirAsia 

TRIBUNJAKARTA.COM - AirAsia meluncurkan promo BIG Sale terakhir tahun ini dengan 6 juta kursi promo untuk diperebutkan.

 Temukan penawaran menarik bagi setiap anggota AirAsia BIG* antara lain kursi penerbangan dari Jakarta ke Kuala Lumpur mulai dari Rp150.000*, Jakarta ke Singapura mulai dari Rp150.000*, Jakarta ke Bangkok mulai dari Rp699.000*, dan berbagai rute AirAsia lainnya.

 Selain promo kursi penerbangan, AirAsia BIG Sale terakhir di tahun ini turut menawarkan promo hotel, aktivitas, hingga paket liburan, hanya di airasia.com.

Bagi penumpang barang bawaan ekstra, ada diskon khusus untuk pemesanan kapasitas bagasi yang lebih besar hingga 25kg atau lebih.

Value Pack dan promo bagasi berlaku untuk pemesanan sekaligus dengan penerbangan.

Ada juga diskon 10% dengan memasukkan kode promo FREE10.

Pemesanan dapat dilakukan melalui airasia.com atau aplikasi AirAsia mulai 3 November 2019 (pukul 23:00 WIB) hingga 9 November 2019 (23:00 WIB) untuk terbang antara 27 April 2020 dan 1 Maret 2021.

"Beberapa keuntungan dari memesan sejak jauh hari antara lain adalah kesempatan yang lebih besar untuk berlibur dengan lebih hemat," ucap Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine.  

Anggota AirAsia BIG serta pemegang Kartu Kredit AirAsia Permata Bank mendapatkan keistimewaan untuk bisa memesan 24 jam lebih awal mulai 2 November 2019 (pukul 23:00 WIB), cukup dengan login menggunakan keanggotaan AirAsia BIG untuk memesan kursi penerbangan, hotel, dan paket liburan dengan harga terhemat.

Dapatkan cashback Rp100.000 dengan minimum transaksi Rp1.000.000 bagi pemegang Kartu Kredit AirAsia Permata Bank. Anggota AirAsia BIG juga dapat memesan kursi promo dengan menukar minimal 500 Poin BIG di airasiabig.com dan aplikasi AirAsia BIG.

 Pelanggan yang ingin memesan layanan tambahan seperti makanan inflight dengan berbagai pilihan menu Asean dan internasional (Santan combo) atau tempat duduk sesuai keinginan bisa melakukannya lewat fitur Pemesanan Saya dengan 3 langkah mudah: masukkan kode pemesanan, pilih layanan tambahan yang diinginkan, dan pilih metode pembayarannya.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved