Kios Bensin Eceran di Rawamangun Terbakar, Pemilik Mengalami Luka Bakar

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan Oman mengalami luka bakar di tangan kanannya

Kios Bensin Eceran di Rawamangun Terbakar, Pemilik Mengalami Luka Bakar
Istimewa/Dokumentasi Sudin PKP Jakarta Timur
Kios bensin dan saung TK di Jalan Wisma Jaya Kecamatan Pulogadung yang terbakar, Jakarta Timur, Sabtu (2/11/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - Oman (60) mengalami luka bakar karena kios bensin eceran miliknya di Jalan Wisma Jaya RT 06/RW 11 Kelurahan Rawamangun terbakar pada Sabtu (2/11/2019) sekira pukul 21.00 WIB.

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan Oman mengalami luka bakar di tangan kanannya.

"Korban luka bakar di bagian tangan kanannya, dari bagian bahu sampai hari tangannya. Korban pemilik dari kios bensin eceran yang terbakar," kata Gatot di Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (2/11/2019).

Sebelum terluka saat berupaya memadamkan api kiosnya, sekira pukul 21.05 WIB Oman melapor ke Sudin PKP Jakarta Timur.

Gatot menuturkan 6 unit mobil pompa berikut 30 personel Sudin PKP Jakarta Timur segera dikerahkan ke lokasi setelah mendapat laporan Oman.

"Api merembet ke saung TK yang berada dekat kios bensin. Sekira pukul 21.20 WIB api sudah dapat dilokalisir dan mulai pendinginan," ujarnya.

Jelang Persija Vs Tira Persikabo, Edson Tavares Bertekad Cetak Sejarah Hingga Ambisi Raih Tiga Poin

Seiring proses pemadaman, jumlah unit mobil pompa yang dikerahkan terus bertambah hingga total mencapai 10 unit dengan 50 personel.

Namun hingga api pemadaman berakhir pukul 21.23 WIB tak diketahui pasti sebab muncul penyalaan pada kios bensin eceran milik Omar.

"Untuk penyebab kebakaran masih penyelidikan. Keterangannya api berawal dari kios bensin eceran dan merambat ke saung TK. Untuk kerugian materil sekitar Rp 15 juta," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved