Sinopsis Silsila

Sinopsis Drama India SILSILA Besok, Senin 4 November 2019: Mishti Berpikiran Aneh Tentang Pari

JANGAN LEWATKAN, berikut adalah sinopsis drama India Silsila Senin 4 November 2019.

Sinopsis Drama India SILSILA Besok, Senin 4 November 2019: Mishti Berpikiran Aneh Tentang Pari
Tangkapan Layar Instagram/antv_official
Drama India baru berjudul Silsila Tayang di ANTV mulai tanggal 13 Agustus 2019. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA -  Berikut adalah sinopsis drama India Silsila 4 November 2019.

Tayangan serial drama India terbaru 2019 Silsila tayang mulai pukul 10.30 WIB di ANTV.

Sebelum menoton, simak terlebih dahulu Sinopsis Film Sinema India ANTV Silsila dilansir dari Intifilm.com:

Pagi hari. Pari membangunkan Mishti dan bertanya mengapa dia tidak bangun sampai jam 9 pagi. Radhika datang ke sana. Pari mengatakan ini mengejutkan, Mishti belum siap sampai jam 9 pagi.

Radhika menyuruh Pari untuk melanjutkan misi, dan datang kepadanya begitu Mishti terjaga. Pari berpikir tentang tindakan nakal dan menumpahkan segelas air di atas Mishti. Mishti duduk. Pari berkata, Hai, Selamat pagi.

Mishti sekarang main-main mengejar Pari, berkelahi dengan bantal dan bantal di sekitar ruangan. Pari bilang dia punya sesuatu yang penting untuk diucapkan. Mishti menumpahkan air di atas Pari sebagai pembalasan.

Pari menyinggung bahwa dia harus keluar dan sekarang basah lagi. Mishti berkata baik-baik saja, Pari bisa bersiap-siap sekali lagi. Pari memberitahu Mishti tentang beberapa masalah dalam proyek Bandra. Mereka sekarang bersiap untuk bersiap-siap.

Veer ada di kantor. Dia menonton foto pertunangannya dengan Mishti. Dia ingat ibunya mengatakan kepadanya bahwa dia pergi ke rumah Mishti. Dia mengembalikan cincinnya, dan mereka menyimpannya. Mereka juga mengembalikan hadiah, perhiasan, dan cincin Mishti miliknya.

Dia pikir Mishti harus mengerti dia bisa hidup tanpanya dan akan mendapatkan seseorang yang lebih baik darinya. Arnav kemudian datang ke kamar. Veer bertanya pada Arnav apakah Pari atau Mishti mengirimnya untuk berbicara dengannya.

Arnav mengingatkan Veer bahwa dia bekerja di kantor ini, dia disuruh melapor langsung ke Veer tetapi Veer tidak ada di kantor kemarin. Veer mengoreksi Arnav untuk memanggilnya Sir; hubungan yang memberinya hak untuk memanggil Veer telah berakhir; dan di kantor Veer adalah bosnya.

Halaman
123
Editor: Siti Nawiroh
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved