Ada Pemeliharaan Gardu, Sejumlah Wilayah di Bekasi Akan Padam Listrik

Pemadaman ini dilakukan dalam rangka pemeliharaan gardu yang diprediksi memakan waktu hingga tiga jam.

Ada Pemeliharaan Gardu, Sejumlah Wilayah di Bekasi Akan Padam Listrik
ISTIMEWA/Dokumentasi Humas PLN
Sejumlah pekerja melakukan pengerjaan proyek Gardu Induk Muara Tawar di Desa Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI BARAT - Sejumlah wilayah di Kota Bekasi akan mengalani pemadaman listrik hari ini, Senin, (4/11/2019). Pemadaman ini dilakukan dalam rangka pemeliharaan gardu yang diprediksi memakan waktu hingga tiga jam.

Manajer PLN UP3 Bekasi Ririn Rachmawardini mengatakan, sejumlah titik yang akan mengalami pemadaman listrik diantaranya, Perumahan Villa Mas Garden, sebagian Perumahan Bintang Metropol, sebagian Jalan Kaliabang Nangka, sebagian Jalan KH. Muchtar Tabrani, dan sekitarnya.

"PLN akan melaksanakan pemeliharaan jaringan dan gardu di beberapa lokasi. Demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, listrik untuk sementara tidak dapat digunakan," kata Ririn saat dikonfirmasi, Senin, (4/11/2019).

Pemadaman sendiri dijadwalkan bakal berlangsung selama lima jam dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Meski begitu, PLN mengupayakan proses pemeliharaan gardu akan dilakukan dengan cepat agar dapat mempersingkat waktu pemadaman.

Ada Galian Kabel di kawasan Jalan Budi Kemuliaan, Tak Ada Papan Informasi Imbauan Hati-Hati

Simak Lokasi Pelayanan SIM Keliling di Tangerang Raya Hari Senin Ini

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya, apabila ada pemadaman di luar jadwal dan lokasi yang sudah diinformasikan maka terjadi gangguan listrik," jelas dia.

Ririn menambahkan, pemeliharaan gardu listrik ini merupakan kegiatan yang dilakukan dalam upaya peningkatan keadalan dan pelyanan.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved