Ade Armando Heran Dipolisikan Gegara Meme Joker: Bu Fahira Itu Apanya Pak Anies?

Dosen UI Ade Armando dilaporkan ke polisi atas postingan wajah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berwajah joker di sosial media.

Ade Armando Heran Dipolisikan Gegara Meme Joker: Bu Fahira Itu Apanya Pak Anies?
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Ade Armando dijumpai di ruangannya di Universitas Indonesia, Beji, Kota Depok. 

Laporan Wartawan TribunJkaarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, BEJI – Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando dilaporkan ke polisi atas postingan wajah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berwajah joker di sosial media.

Adalah Fahira Idris, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DKI Jakarta yang melaporkan Ade ke Markas Kepolisian Daerah Metro Jaya.

Dijumpai wartawan di ruangannya di Kampus UI, Beji, Kota Depok, Ade mempertanyakan kapasitas Fahira dalam laporannya tersebut.

“Nah ini juga memang mengherankan, Fahira atas kapasitas apa dia melaporkan saya dalam kasus ini,” ujar Ade pada wartawan, Selasa (5/11/2019).

Ade selalu berkata apabila merasa dirugikan, seharusnya Anies Baswedan sendiri yang melaporkan dirinya.

Menurutnya, meme joker tersebut tidak mungkin tiba-tiba ada, melainkan ada konteks yang mengecam, memperingatkan, hingga menyindir perilaku seorang Gubernur yang semudah itu membiayai pembelian lem aibon hingga menyentuh angka puluhan miliar.

“Nah pertanyaan saya selalu adalah bu Fahira ini kenapa, kalau dia anggota DPD yang baik bukannya harusnya dia memperjuangkan kepentingan rakyat Jakarta kan, dan rakyat Jakarta pasti dirugikan kalau anggaran itu buat beli aibon. Malah ini ngeributin meme pak Anies, memang bu Fahira itu apanya pak Anies,” pungkasnya.

Dipolisikan, Ade Armando Menduga Ada Upaya Untuk Mengerem Orang yang Persoalkan Potensi Korupsi

Buntut pelaporan dirinya atas kasus postingan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berwajah joker, Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando menilai ada upaya pengereman terhadap orang-orang yang mempersoalkan potensi korupsi.

Halaman
1234
Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved