Fuzhou China Open 2019

Hasil Fuzhou China Open 2019: Anthony Ginting Dikalahkan Nonunggulan, Rinov/Pitha Lolos

Anthony Sinisuka Ginting menjadi tunggal putra Indonesia pertama yang tersisih dari turnamen BWF World Tour Super 750 tersebut

Hasil Fuzhou China Open 2019: Anthony Ginting Dikalahkan Nonunggulan, Rinov/Pitha Lolos
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting, saat menjalani laga melawan Wong Wing Ki Vincent (Hong Kong) pada babak pertama Hong Kong Terbuka 2017 yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Kamis (23/11/2017). Anthony kalah 21-18, 11-21, 16-21. 

TRIBUNJAKARTA.COM, FUZHOU- Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, harus tersisih pada babak pertama turnamen Fuzhou China Open 2019.

Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi unggulan kedelapan harus berjumpa dengan wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus pada babak pertama turnamen Fuzhou China Open 2019.

Bertanding di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China pada Selasa (5/11/2019), Anthony tumbang dari pemain non-unggulan tersebut dengan skor akhir 18-21, 9-21.

Atas kekalahan ini, Anthony Sinisuka Ginting menjadi tunggal putra Indonesia pertama yang tersisih dari turnamen BWF World Tour Super 750 tersebut

Jalannya pertandingan

Pertandingan langsung berjalan panas pada awal gim pertama tatkala kedua pemain tunggal putra tersebut langsung berbagi angka hingga sebanyak tiga kali.

Ng Ka Long Angus sukses mengambil alih momentum dari tangan Anthony Sinisuka ginting dengan unggul 5-3 setelah berhasil meraih dua poin beruntun.

Tak berselang lama kemudian,perlawan ketat kembali ditunjukkan oleh wakil Indonesia itu dengan membuat kedudukan kembali imbang untuk keempat kalinya pada gim pertama.

Anthony Sinisuka Ginting sukses menjaga momentumnya dengan selalu unggul dalam perolehan angka hinggal laga gim pertama memasuki masa interval untuk keunggulan wakil Indonesia tersebut dengan skor 11-8.

Selepas jeda, Ng Ka Long Angus langsung tancap gas dengan membukukan dua poin beruntun untuk mendekati perolehan angka Anthony Sinisuka Ginting.

Halaman
1234
Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved