Kabar Artis

Dylan Carr Dijadwalkan Akan Jalani Operasi Kedua, Para Pemain Sinetron Anak Langit Gelar Doa Bersama

Pesinetron Dylan Carr (24) dijadwalkan segera menjalani operasi kedua pascakecelakaan di jalan tol pada 31 Oktober 2019 lalu.

Dylan Carr Dijadwalkan Akan Jalani Operasi Kedua, Para Pemain Sinetron Anak Langit Gelar Doa Bersama
YouTube SCTV/ Instagram Dylan Carr
Kondisi terkini Dylan Carr dibeberkan sang ayah. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pesinetron Dylan Carr (24) dijadwalkan segera menjalani operasi kedua pascakecelakaan di jalan tol pada 31 Oktober 2019 lalu.

Operasi pertama yang dilakukan tim dokter setelah kecelakaan terjadi adalah mengangkat tulang tempurung di kepala Dylan Carr.

Dua Sahabatnya yang Ikut Kecelakaan Tak Alami Luka, Dylan Carr Pertanyakan Ini Saat Bangun dari Koma

Sepekan setelah kecelakaan itu, Dylan Carr masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Columbia Asia, Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur.

"Saya mendengar Dylan akan menjalani tindakan kedua, yakni operasi pemasangan tempurung di kepalanya," kata Arif, perwakilan manajemen Dylan Carr, Rabu (6/11/2019).

Dylan Carr menjalani operasi pengangkatan tempurung kepala yang diduga memar karena benturan keras saat kecelakaan di Rumah Sakit Columbia Asia, pada 1 November 2019.

Arif mengaku lupa jadwal operasi kedua pemeran Rimba di sinetron Anak Langit itu. "Kemungkinan tindakan dilakukan hari ini atau besok (Kamis)," ujar Arif.

Sebelum Kecelakaan, Terungkap Dylan Carr Sempat Bertemu & Katakan Ini ke Mischa Chandrawinata

Sejumah teman dekat Dylan Carr yang bekerja bersama di satu produksi sinetron Anak Langit juga akan menggelar doa bersama untuk kesembuhan pemain sinetron tampan itu.

"Rencananya hari ini ada doa bersama di lokasi syuting. Anak-anak sinetron Anak Langit mau membuat pengajian dan doa bersama mendoakan Dylan supaya cepat sembuh," ujar Arif.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Para Pemain Sinetron Anak Langit Gelar Doa Bersama, Dylan Carr Dijadwalkan Menjalani Operasi Kedua

Editor: Muji Lestari
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved