Maling di Margonda Depok Ditangkap Warga karena Terjebak Macet, Warganet Ucapkan Terimakasih Macet

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus menjelaskan bahwa yang bersangkutan saat ini tengah dalam pemeriksaaan lebih lanjut.

Maling di Margonda Depok Ditangkap Warga karena Terjebak Macet, Warganet Ucapkan Terimakasih Macet
ISTIMEWA/Instagram @depok24jam
Dua terduga maling yang berhasil diamankan warga di Depok 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Dua maling berhasil ditangkap warga di Jalan Raya Margonda depan Mall Plaza Depok, Pancoran Mas, usai menggasak satu sepeda motor dan handphone di kawasan Ratu Jaya.

Dalam berita sebelumnya disebutkan, keduanya berhasil ditangkap warga karena tak bisa kabur lantaran terjebak macetnya arus lalu lintas di Jalan Raya Margonda.

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus menjelaskan bahwa yang bersangkutan saat ini tengah dalam pemeriksaaan lebih lanjut.

“Mereka (terduga pelaku) sedang diperiksa dan dimintai keterangan, unutk penyelidikan lebih lanjut,” ujar Firdaus kala dikonfirmasi, Rabu (6/11/2019).

Penangkapan kedua terduga pelaku, diabadikan oleh seorang warganet dalam bentuk video dan diposting oleh akun instagram @depok24jam.

Hanya dalam kurun waktu beberapa jam, vidoe tersebut pun viral telah disaksikan sebanyak lebih dari 48 ribu kali serta menuai lebih dari 250 komentar warganet.

Pantauan TribunJakarta.com, beberapa warganet meninggalkan komentar yang cukup “nyeleneh” lantaran menyoroti macetnya Jalan Raya Margonda.

Seperti komentar yang  ditulis oleh akun instagram @riadesiyani12, yang mengatakan bahwa macet di Jalan Raya Margonda ada fungsinya.

“Ada fungsinya juga macet,” tulisnya pada kolom komentar.

Tak hanya akun @riadesiyani12, beberapa warganet lainnya pun meningglkan komentar serupa.

“Akhirnya macet di Margonda ada fungsinya juga,” tulis akun @jumi_yanto.

Bahkan, salah seorang warganet berterimakasih pada kemacetan di Jalan Raya Margonda.

“Terimakasih macet,” tulis akun @prasetio1411 pada kolom komentar postingan video penangkapan dua terduga maling tersebut.
 

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved