Persija Jakarta

Persija Jakarta Tidak Lakukan Persiapan Khusus Jelang Hadapi Semen Padang

Pelatih berkebangsaan Brasil itu menilai tidak bisa melakukan persiapan khusus dan membenahi kekurangan timnya.

Persija Jakarta Tidak Lakukan Persiapan Khusus Jelang Hadapi Semen Padang
Media Persija
Tim Persija Jakarta melakukan foto bersama sebelum menghadapi Tira Persikabo di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (3/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta akan berhadapan dengan Semen Padang di pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-27.

Pertandingan sarat gengsi Persija menghadapi skuat Kabau Sirah akan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (7/11/2019) pukul 15.30 WIB.

Jelang bergulirnya laga tersebut, pelatih kepala Persija Jakarta, Edson Tavares menyoroti padatnya jadwal pertandingan yang dihadapi timnya di kompetisi Liga 1 2019.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu menilai tidak bisa melakukan persiapan khusus dan membenahi kekurangan timnya.

Hal itu disebabkan karena para pemain Persija tidak mendapatkan banyak waktu istirahat saat menjalani kompetisi Liga 1 2019.

Saat berlaga di Liga 1 2019, Praktis tim Ibu Kota harus menjalani pertandingan dengan jarak waktu empat hari sekali.

"Kami tidak banyak waktu untuk persiapan tim. Saat saya tiba pertama kali di Persija hanya memiliki persiapan selama 4 minggu, setelah itu kami bermain empat hari sekali," kata pelatih kepala Persija Jakarta, Edson Tavares, Rabu (6/11/2019).

Pelatih Asal Korea Selatan Digadang-gadang Bakal Gantikan Posisi Simon Mcmenemy di Timnas Indonesia

Situasi tersebut membuat tim pelatih Persija Jakarta tidak bisa menerapkan taktik yang diinginkan saat kompetisi Liga 1 2019 bergulir.

Di laga menghadapi Semen Padang, pelatih berusia 63 tahun itu menyebut timnya tidak dalam kondisi dan persiapan yang baik di lapangan.

"Itu tidak jauh berbeda dengan kondisi saat ini dan hal itu sekali lagi tidak mudah tapi kami akan menjalani situasi ini. Sejujurnya sekali lagi kami bermain tanpa persiapan," papar mantan pelatih Yokohama tersebut.

Saat ini Persija Jakarta harus puas bertengger di peringkat ke-14 dengan torehan 27 poin. Sedangkan, Semen Padang berada di posisi terbawah zona degradasi dengan koleksi 23 poin.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved