Bidik Millenial, Blanja.com Hadirkan Fitur Kemudahan Investasi, Bisa Dapat Cashback 100 Persen

Untuk itu, BlanjaInvest memberikan kemudahan serta rangkaian promosi untuk mengajak pelanggan mencoba investasi mulai dari Rp 10 ribu.

Bidik Millenial, Blanja.com Hadirkan Fitur Kemudahan Investasi, Bisa Dapat Cashback 100 Persen
dok. Blanja.com
Blanja.com dorong millenial berinvestasi 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Platform e-commerce marketplace hasil joint venture antara PT Telkom Indonesia, Tbk dengan eBay Inc. yaitu Blanja.com bekerjasama dengan Invisee serta Finpay menghadirkan BlanjaInvest sebagai fitur berinvestasi yang aman dan mudah semudah berblanja di Blanja.com.

“Melalui BlanjaInvest, kami inginmenunjukkan bahwae-commerce mampu mendorong millenial berlatih berinvestasi sejak dini. Kalau sebelumnya millennials identik dengan hobi berbelanja online, kini mereka juga bisa berinvestasi,” tutur Jemy Confido, CEO BLANJA.com.

Jemy menegaskan, kalangan millenial berpotensi besar di bidang investasi. 

Sindiran Pedas Hotman Paris saat Barbie Kumalasari Akui Alasan Jenguk Kriss Hatta: Rekening Kering?

Untuk itu, BlanjaInvest memberikan kemudahan serta rangkaian promosi untuk mengajak pelanggan mencoba investasi mulai dari Rp 10 ribu.

Saat berinvestasi pelanggan bisa dapatkan cashback reksa dana 100%  dengan maksimal Rp10 ribu bagi 200 orang pertama yang berinvestasi.

Selainitu, Eri Primaria, Direktur Utama Invisee menuturkan BlanjaInvest menawarkan jenis investasi reksa dana konvensional dan syariah. 

“Pelanggan bisa memilih sendiri jenis investasi sesuai yang mereka inginkan. Selain itu, kedepannya pelanggan BLANJA.com juga bisa membeli investasi lainnya seperti SBR, Reksa Dana saham, pendapatan tetap, campuran, pasar uang dan sebagainya," tutur Eri. 

Punya Permata Tropis Tersembunyi & Aneka Ragam Budaya, Intip Sederet Pesona Indonesia

Hingga saat ini, terdapat 8 manajer investasi yang sudah menjadi mitra dengan Invisee, seperti Syailendra Capital, dan Insight Investment Management.

“Kami optimis angka masyarakat yang berinvestasi dapat meningkat dengan kemudahan yang ditawarkan dan sentuhan digital, terutama bagi kalangan millenial," jelas Jemy. 

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved