Fuzhou China Open 2019

Hasil Fuzhou China Open 2019: Gregoria Ditumbangkan Unggulan Pertama, Begini Penjelasan Jorji

"Penampilan saya masih sama, masih belum ada perubahan," komentar Gregoria

Hasil Fuzhou China Open 2019: Gregoria Ditumbangkan Unggulan Pertama, Begini Penjelasan Jorji
Badminton Indonesia
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, bersiap melepas servis saat menjalani pertandingan melawan Abigail Holden pada penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019 kontra Inggris di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, Minggu (19/5/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, FUZHOU- Pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, gagal melewati adangan Tai Tzu Ying pada babak kedua Fuzhou China Open 2019.

Setelah dua hari berturut-turut menyelenggarakan partai babak kesatu, turnamen Fuzhou China Open 2019 berlanjut dengan mengggelar laga babak kedua pada Kamis (7/11/2019).

Pada hari ketiga ini, wakil Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, harus meladeni lawan kuat, yakni unggulan kesatu asal Taiwan, Tai Tzu Ying.

Berhadapan dengan Tai yang di atas kertas lebih diunggulkan, Gregoria akhirnya menyerah dan takluk dengan skor 19-21, 17-21.

Dengan demikian, Indonesia tak lagi punya wakil di nomor tunggal putri untuk mendulang medali di ajang bertaraf Super 750 tersebut

Jalannya Pertandingan

Gregoria, yang akrab dipanggil Jorji, mengawali pertandingan dengan tidak cukup baik. Beberapa kali dirinya melakukan kesalahan yang justru menguntungkan Tai.

Sempat memimpin 3-1 dan 8-5, Gregoria gagal mempertahankan keunggulannya. Jorji tampak masih gugup sehingga berulang kali sapuan bolanya keluar lapangan.

Lima angka beruntun yang diamankan Tai membuat wakil Taiwan ini balik memimpin dengan skor 10-8. Paruh pertama gim permulaan akhirnya resmi menjadi milik Tai dengan skor 11-9.

Permainan Jorji sedikit membaik usai interval. Pemain kelahiran Wonogiri ini bahkan sempat membuncahkan harapan saat menyamakan kedudukan menjadi 13-13.

Halaman
1234
Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved