Usai Diperiksa, Kepala Bapenda Kota Bekasi Kabur Lewat Pintu Belakang

Hanya ada kuasa hukumnya, RM. Purwadi keluar dan memberikan keterangan kepada awak media hasil pemeriksaan

Usai Diperiksa, Kepala Bapenda Kota Bekasi Kabur Lewat Pintu Belakang
TribunJakarta/Yusuf Bachtiar
RM. Purwadi Kuasa hukum kepala Bapenda Kota Bekasi Aan Suhanda usai mendampingi kliennya di gedung pemerikasaan terpadu Polres Metro Bekasi Kota, Kamis (7/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bekasi, Aan Suhanda, menjalani pemeriksaan di Polres Metro Bekasi Kota, Jalan Pramuka, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis, (7/11/2019).

Ia mulai diperiksa sekitar pukul 10.00 WIB dan baru benar-benar selesai sekitar pukul 18.00 WIB. Namun Aan tak kunjung keluar dari dalam ruang pemeriksaan terpadu Polres Metro Bekasi Kota.

Hanya ada kuasa hukumnya, RM. Purwadi keluar dan memberikan keterangan kepada awak media hasil pemeriksaan yang berlangsung selama kurang lebih delapan jam.

"Jadi tolong sampaikan mohon maaf karena dari jam 10 sampai sekarang baru selesai maka dari itu dia langsung pulang ke rumah istirahat," kata Purwadi usai keluar dari ruang pemeriksaan.

Menurut dia, Aan Suhada enggan memberikan keterangan ke awak media lantaran letih delapan jam diperiksa dua orang penyidik Polres Metro Bekasi Kota.

"Aku engak tahu, yang pasti tadi dia bilang telalu letih untuk bisa bertemu teman-teman (wartawan). Enggak ada pikiran demikian (menghidar) saya rasa," jelas dia.

Adapun Aan Suhanda keluar dari dalam ruang pemeriksaan terpadu Polres Metro Bekasi Kota diduga melalui pintu belakang.

TribunJakarta.com kemudian mencoba melihat langsung pintu belakang gedung pemerikasaan yang memang merupakan akses keluar kedua setelah pintu depan.

Di dekat pintu belakang itu juga nampak dua kursi plastik yang diduga digunakan Aan Suhanda untuk melopati pagar gedung pemerikasaan Polres Metr Bekasi Kota, menuju halaman depan SDN Margajaya 1 Bekasi.

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved