Ahsan/Hendra Terhenti di Babak Perempat Final Fuzhou China Open 2019

Dalam pertandingan yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Centre, Fuzhou, Jumat (8/11/2019), Ahsan/Hendra tumbang dalam dua gim langsung

Ahsan/Hendra Terhenti di Babak Perempat Final Fuzhou China Open 2019
Kompas/Fabrice Coffrini
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan berusaha mengembalikan kok ke ganda putra Jepang Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi pada babak final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Minggu (25/8/2019). Ahsan/Hendra keluar menjadi juara dunia ganda putra usai menang dengan skor 25-23, 9-21, 21-15.(FABRICE COFFRINI) 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dipaksa menelan pil pahit pada babak perempat final Fuzhou China Open 2019.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terhenti pada babak perempat final Fuzhou China Open 2019.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Centre, Fuzhou, Jumat (8/11/2019), Ahsan/Hendra tumbang dalam dua gim langsung.

Ahsan/Hendra menjadi wakil Indonesia kedua yang dikalahkan Chia/Soh di Fuzhou. Pada babak sebelumnya, wakil Malaysia itu menyingkirkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Jalannya Pertandingan

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dibuat kerepotan pada gim pertama oleh Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Serangan demi serangan yang dilancarkan oleh wakil Negeri Jiran itu sukses menembus pertahanan yang digalang The Daddies (julukan Ahsan/Hendra).

Ahsan/Hendra sebenarnya dapat mengimbangi permainan Chia/Soh pada interval pertama gim pembuka itu. Mereka pun hanya tertinggal 10-11 saat jeda.

Akan tetapi, kendali permainan justru dipegang Chia/Soh. Berkali-kali mereka dapat memaksa Ahsan/Hendra memberi pukulan tanggung.

Ahsan/Hendra pun tidak bisa berbuat banyak pada paruh kedua gim pertama. Mereka hanya bisa menambah empat poin sebelum takluk 13-21.

Halaman
12
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved