Arema Store, Idaman Baru Aremania Dapatkan Barang Resmi Mirip Skuat Singo Edan

Klub papan atas Liga 1 2019, Arema FC menjadi salah satu tim yang paling serius dalam mengelola bisnis merchandise.

Arema Store, Idaman Baru Aremania Dapatkan Barang Resmi Mirip Skuat Singo Edan
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Kemegahan toko resmi merchandise Arema Store di Jalan Mayjend. Panjaitan Nomor 42, Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MALANG - Klub papan atas Liga 1 2019, Arema FC menjadi salah satu tim yang paling serius dalam mengelola bisnis merchandise.

Dalam dua tahun terakhir, manajemen klub Singo Edan sudah memiliki tempat penjualan barang-barang resmi dari klub yakni Arema Store.

Arema Store hadir untuk memfasilitasi keinginan para Aremania untuk mempunyai barang-barang original seperti yang digunakan para pemain Arema FC.

Kemegahan toko resmi merchandise Arema Store di Jalan Mayjend. Panjaitan Nomor 42, Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.
Kemegahan toko resmi merchandise Arema Store di Jalan Mayjend. Panjaitan Nomor 42, Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. (TribunJakarta/Wahyu Septiana)

Lokasi Arema Store berada di Jalan Mayjend. Panjaitan Nomor 42, Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Barang-barang yang dijual di Arema Store meliputi jersey original, kaos, jaket, matchworn pemain, syal, gantungan kunci, tas, tumbler, dan barang-barang lainnya yang berhubungan dengan Arema FC.

Store Manager Arema FC, Tjiptadi Purnomo mengatakan toko ini mendapatkan sambutan bagus dari para suporter Aremania.

Penjualan dari toko Arema Store selalu mengalami peningkatan pada saat dikeluarkan produk-produk baru.

"Official store ini sudah dua tahun. Setelah ada official store, peningkatan penjualan merchandise original lancar dan diterima suporter," kata Tjiptadi saat ditemui di Arema Store, Malang.

Jauh menengok cerita sebelumnya, proses terbentuknya Arema Store karena keresahan para suporter mencari barang-barang original dari klub Arema FC.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved