Polisi Buru Terduga Pelaku Pembunuh Driver Ojol Penghuni Rusun Griya Tipar Cakung

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan pihaknya sudah mengantongi identitas terduga pelaku pembunuhan Rieke.

Polisi Buru Terduga Pelaku Pembunuh Driver Ojol Penghuni Rusun Griya Tipar Cakung
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Foto Rieke Andrianti (43) yang terpasang depan unit kamarnya di Rusun Griya Tipar Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (9/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Penyelidikan kasus dugaan pembunuhan Rieke Andrianti (43) yang dilakukan Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur sudah mengerucut ke sosok yang diduga pelaku pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan pihaknya sudah mengantongi identitas terduga pelaku pembunuhan Rieke.

"Lidik masih berjalan, dengan bukti-bukti yang ada sementara yang diduga kemungkinan si pelakunya. Kami sudah tahu, tapi masih dugaan," kata Hery di Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (9/11/2019).

Dia belum merinci sosok terduga pelaku atau motif karena jajarannya masih berupaya melakukan penangkapan terhadap sosok tersebut.

Namun Hery menuturkan terduga pelaku merupakan sosok yang mengenal keseharian Rieke sebagai pegawai satu perusahaan travel umrah dan driver Gojek.

"Yang jelas orang yang mengenal keseharian korban. Masih dugaan, nanti kalau sudah ketangkap baru bisa dipastikan dan dari dugaan pelakunya bisa dapat beberapa gambaran," ujarnya.

Selama 10 Bulan, 6.913 Pohon Dipangkas di Jakarta Utara

Wakil Wali Kota Tangsel Sebut Perploncoan Siswa di Ciputat Menciderai Integritas Pelajar

Sosok terduga pelaku didapat dari hasil kesimpulan penyelidikan yang didasari keterangan sejumlah saksi dan barang bukti di lokasi kejadian.

Termasuk rekaman CCTV di lima lantai dan parkiran sepeda motor Blok Kruing Indah tempat unit kamar yang disewa Rieke sejak tahun 2013 berada.

"Ada beberapa saksi yang sudah diperiksa. Sementara kita masih melakukan penyelidikan, nanti bahan yang bisa kita olah jadi petunjuk akan kita olah, termasuk CCTV. Orangnya sedang dicari," tuturnya.

Jasad Rieke yang dikenal aktif dalam kegiatan komunitas driver ojol yang diikuti ditemukan pada Jumat (8/11/2019) sekira pukul 20.30 WIB.

Anak Rieke, Usamah Nur Muhammad (18) jadi orang pertama yang mendapati sang ibu tewas bersimbah darah di bagian kamar dalam posisi tertutup karpet dan bantal.

Penulis: Bima Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved