Garuda Indonesia Luncurkan Game Online Lokapala: Saga of The Six Realms Bertema Pahlawan Indonesia

Bertepatan dengan hari Pahlawan Nasional, 10 November 2019, Garuda Indonesia meluncurkan sebuah game Mobile Battle Online Arena (MOBA).

Garuda Indonesia Luncurkan Game Online Lokapala: Saga of The Six Realms Bertema Pahlawan Indonesia
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Gim online Lokapala: Saga of The Six Realms yang diluncurkan Garuda Indonesia menyambut hari Pahlawan Nasional di Hangar 2 GMF Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (10/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Bertepatan dengan hari Pahlawan Nasional, 10 November 2019, Garuda Indonesia meluncurkan sebuah game Mobile Battle Online Arena (MOBA).

Bertepatan di Hangar 2 Garuda Maintenance Facility (GMF) seluruh elemen Garuda Indonesia upacara mengenakan pakaian adat Indonesia.

Dikesempatan yang sama, maskapai pelat merah tersebut juga meluncurkan karakter gim online bernama GIA dalam MOBA yang berjudul Lokapala: Saga of The Six Realms.

Peringati Hari Pahlawan, Legiun Veteran: Kaum Muda Jangan Tamak dan Korupsi

Menurut Direktur Kargo & Pengembangan Usaha Garuda Indonesia, Mohammad Iqbal, Lokapala adalah gim MOBA asal Indonesia yang pertama kali dibuat.

"Nantinya gim Lokapala secara resmi akan diluncurkan pada bulan Januari tahun 2020 mendatang," jelas Iqbal di Hangar 2 GMF Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (10/11/2019).

Iqbal menerangkan, gim online ternyata merupakan salah satu penyumbang devisa tertinggi di Indonesia.

Maka dari itu, Garuda Indonesia turut meramaikan peningkatan ekonomi Indonesia melalui hal yang sedang digandrungi para kaum milenial.

"Karena gim ini banyak menghabiskan dana transaksi dengan pihak penyedia permainan asing. Nah ini kita sekarang ini buat untuk lokal Indonesia dan bahkan nanti kita bisa gunakan juga secara Internasional," jelas Iqbal.

Ia menerangkan kalau karakter utama dari gim Lokapala bernama GIA yang kependekan dari Garuda Indonesja Airways.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved