Liga 1 2019

Persija Jakarta Wajib Waspada Jelang Laga Lawan Borneo FC, Mario Gomes Punya Modal dan Misi Khusus

Persija Jakarta wajib waspada jelang laga tunda Liga 1 2019 karena Borneo Fc punya modal bagus.

Persija Jakarta Wajib Waspada Jelang Laga Lawan Borneo FC, Mario Gomes Punya Modal dan Misi Khusus
Instagram @Borneofc
Pemain Persija Jakarta dan Borneo FC bersaing mendapatkan bola lambung dari tendangan penjuru pada pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG - Pelatih kepala Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez memiliki target dan misi khusus saat menantang Persija Jakarta di pertandingan lanjutan Liga 1 2019.

Skuat berjuluk Pesut Etam itu akan berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Senin (11/11/2019) pukul 15.30 WIB.

Jelang bergulirnya laga tersebut, Mario Gomez bertekad membawa timnya meraih tiga poin kemenangan dari skuat Macan Kemayoran.

Penampilan Persija Jakarta yang tidak konsisten akan dimanfaatkan para pemain Borneo FC dengan menampilkan permainan agresif di lapangan.

"Untuk saya pertandingan besok sangat penting karena Persija tim besar, apalagi bermain di kandang sendiri. Kami berusaha memberikan terbaik dan kami targetkan tiga poin di laga besok," kata Mario Gomes saat jumpa pers sebelum pertandingan, Minggu (10/11/2019).

Menurut Gomez, Borneo FC memiliki modal bagus lantaran dari 23 pertandingan terakhir hanya mengalami dua kali kekalahan.

Hal tersebut membuat para pemain semakin termotivasi mendapatkan hasil bagus saat berhadapan dengan Persija Jakarta.

"Sekali lagi tidak ada masalah dengan tim saya, karena dari 23 laga kami hanya kalah dua dan itu sangat penting bagi kami. Kami Sekali lagi ini melanjutkan tren bagus dengan kemenangan," paparnya.

Lebih lanjut, pelatih berkebangsaan Argentina memiliki target besar membawa timnya meraih kemenangan agar bisa mewujudkan finis di peringkat 2 klasemen akhir Liga 1 2019.

"Target kami selanjutnya untuk terus mendapatkan hasil bagus kami ingin finish di dua besar. Kami berusaha untuk itu," tutur mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Saat ini Borneo FC berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 42 poin.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved