Timnas

Kontrak Habis di Timnas Indonesia, Bagus Kahfi Minta Fakhri Husaini Tetap Nahkodai Garuda Muda

Penyerang berambut kribo itu menilai Fakhri Husaini merupakan sosok yang sangat tepat untuk para pemain Timnas U-19 Indonesia.

Kontrak Habis di Timnas Indonesia, Bagus Kahfi Minta Fakhri Husaini Tetap Nahkodai Garuda Muda
the-afc.com
Striker Timnas U-19 Indonesia Bagus Kahfi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi memiliki harapan besar kepada sosok Fakhri Husaini agar bisa dipertahankan menjadi pelatih kepala skuat Garuda Muda.

Seperti diketahui, tugas Fakhri Husaini bersama Timnas U-19 Indonesia berakhir setelah babak kualifikasi Piala AFC U-19 2020 di Jakarta.

Penyerang berambut kribo itu menilai Fakhri Husaini merupakan sosok yang sangat tepat untuk para pemain Timnas U-19 Indonesia.

Untuk itu, Fakhri Husaini diharapkan tetap memimpin Timnas U-19 Indonesia berlaga di dua ajang berbeda yakni putaran final Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.

“Saya ingin coach Fakhri yang menjadi pelatih kami di Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021 nanti. Alasannya coach sudah lama juga berada di tim ini," kata penyerang Timnas U-19 Indonesia, Bagus Kahfi.

Bagus Kahfi menilai, sosok Fakhri Husaini sudah mengetahui kualitas yang dimiliki seluruh punggawa skuat Garuda Muda.

Sebab, Fakhri Husaini sudah mengikuti perkembangan para pemain sejak di Timnas U-16 Indonesia.

"Saya pun juga sudah lama kenal sama coach Fakhri dan mungkin yang cocok menangani tim ini ya cuma coach Fakhri,” tutur pemain andalan Barito Putera U-20 tersebut.

Pelatih kelahiran Lhokseumawe, Aceh, itu berhasil memberika gelar juara Piala AFF U-16 tahun 2018 lalu, serta hampir membawa tim ini masuk Piala Dunia U-17 di Brasil.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved