Hong Kong Open 2019

18 Wakil Indonesia Ikuti Hong Kong Open 2019: 6 Diantaranya Jadi Unggulan

18 wakil Indonesia mengikuti Hong Kong Open 2019 yang tersebar di sektor tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran

18 Wakil Indonesia Ikuti Hong Kong Open 2019: 6 Diantaranya Jadi Unggulan
Badminton Indonesia
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan tos seusai memenangi pertandingan melawan Marcus Ellis/Chris Langridge pada penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019 kontra Inggris di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, Minggu (19/5/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, HONG KONG- Turnamen Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) World Tour 2019 akan dilanjutkan pada Hong Kong Open 2019 di Hong Kong Coliseum, 12-17 November.

Sebanyak 18 wakil Indonesia mengikuti turnamen yang masuk kategori BWF World Tour Super 500 tersebut dan tersebar di sektor tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.

Pada sektor tunggal putra, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting masing-masing menempati unggulan keenam dan unggulan kedelapan.

Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani absen dari turnamen ini. Sebagai gantinya Merah Putih akan mengandalkan Ruselli Hartawan dan Lyanny Alessandra Mainaky yang bakal memulai perjuangan dari babak kualifikasi.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang baru saja menjuarai Fuzhou China Open 2019 menjadi unggulan pertama pada Hong Kong Open 2019.

Ganda putra Indonesia juga diramaikan oleh pasangan unggulan ke-2 Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan unggulan ke-5 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Ganda putri akan diwakili Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta setelah unggulan ke-6, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengundurkan diri karena Greysia mengalami cedera.

Pada nomor ganda campuran, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menempati unggulan ketujuh.

Pada Hong Kong Open 2018, Indonesia merebut satu gelar melalui Marcus/Kevin.

Berikut hasil lengkap undian wakil Indonesia pada Hong Kong Open 2019 (12-17 November).

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved