Bawa 28 Pemain ke Bali, Indra Sjafri Punya Misi Khusus Uji Coba Lawan Timnas Iran

pelatih kepala Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri turut memboyong sebanyak 28 pemain terbaik untuk menghadapi Timnas Iran.

Bawa 28 Pemain ke Bali, Indra Sjafri Punya Misi Khusus Uji Coba Lawan Timnas Iran
PSSI
Timnas U-23 Indonesia saat uji coba melawan Bali United. Tim ini akan menghadapi Thailand di laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-23 2019. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Timnas U-23 Indonesia akan menjalani pertandingan uji coba internasional menghadapi Timnas Iran di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Rabu (13/11/2019).

Dalam uji coba tersebut, pelatih kepala Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri turut memboyong sebanyak 28 pemain terbaik untuk menghadapi Iran.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Cilandak, Kamis (20/6/2019).
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Cilandak, Kamis (20/6/2019). (TribunJakarta.com/Annas Furqon Hakim)

Tiga diantara pemain tersebut merupakan pemain senior yakni Evan Dimas Darmono, Zulfiandi dan Alberto Goncalves

Indra Sjafri sengaja menyertakan tiga pemain senior dalam pertandingan uji coba agar bisa cepat beradaptasi dengan taktik yang diinginkannya di lapangan.

"Kami sudah sampai di Bali dan sudah sempat menggelar latihan di Stadion I Wayan Dipta. Total ada 28 pemain yang kami bawa saat ini dan ini termasuk tiga pemain senior, Evan Dimas, Alberto Goncalves dan Zulfiandi,” kata pelatih Timnaa U-23 Indonesia, Indra Sjafri.

Pelatih asal Sumatera Barat itu memiliki alasan khusus melakukan pertandingan uji coba menghadapi Timnas Iran.

Menurut Indra, pertandingan uji coba ini dibutuhkan untuk mengukur kekuatan timnya jelang berlaga di ajang Sea Games 2019.

Evakuasi Pohon Tumbang yang Menimpa Kabel Listrik Ditonton Warga, Lalin Arah Pancoran Tersendat

Bongkar Praktik Prostitusi Berkedok Panti Pijat, Polisi Amankan Seorang Muncikari

Cerita William PSI Dipanggil Badan Kehormatan DPRD DKI Usai Bongkar Anggaran Lem Aibon

"Setelah menjalani turnamen di China, kami memang menggelar laga uji coba lagi. Ini tentu untuk mencari kekurangan tim dan mengetahui apa yang harus diperbaiki sebelum kami berangkat ke SEA Games 2019," tutur mantan pelatih Bali United tersebut.

Nantinya pada pertandingan pertama di SEA games 2019, skuat Garuda Muda akan langsung menghadapi sang juara bertahan Thailand pada laga pembuka.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved