Breaking News:

Driver Ojol Tewas di Rusun

Ini Cara Jemi Masuki Rumah Lalu Tusuk Driver Ojol Wanita di Rusun Cakung, Pisau Rendam di Ember

Tim gabungan telah menangkap Jemi Oppier, tersangka pembunuhan driver ojek online wanita Rieke Andriati (43) warga Rusun Griya Tipar Cakung.

Warta Kota/Joko Supriyanto
Kondisi unit rusun yang ditempati korban pembunuhan yang berada di Rusun Griya Tipar Cakung, RT 10/RW 10 Kelurahan Cakung Barat Jakarta Timur, Sabtu (9/11/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Tim gabungan telah menangkap Jemi Oppier, tersangka pembunuhan driver ojek online wanita Rieke Andriati (43) warga Rusun Griya Tipar Cakung.

Tim gabungan Polres Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya di Bekasi menangkap Jemi saat hendak melarikan diri, Sabtu (9/11/2019) siang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengungkapkan cara Jemi mendapatkan kesempatan untuk menghabisi korban itu pada Jumat (8/11/2019).

Sekira pukul 02.30 WIB, pelaku yang sedang bersama 8 rekannya nongkrong dan minum tak jauh dari rumah korban sempat melihat jendela rumah korban terbuka dan tak terkunci.

Didorong rasa sakit hati yang telah terpendam lebih kurang dua tahun, akhirnya pelaku berencana menghabisi nyawa korban.

"Tersangka lalu pulang ke rumah dan mengambil pisau dapur dari rumahnya dan disembunyikan di balik jaket. Tersangka lalu datang ke rumah korban dan masuk dari jendela," kata Argo.

Setelah berhasil masuk ke rumah korban yang saat itu seorang diri dan tengah tertidur di kamarnya.

Tanpa pikir panjang, pelaku menusuk korban sebanyak enam kali, di bagian leher, dada dan perut.

"Setelah membunuh, tersangka kemudian masuk ke kamar mandi dan membersihkan pisau yang dipakainya membunuh. Pisau direndam di dalam ember," kata Argo.

Pelaku bahkan sempat berganti pakaian ketika mengetahui celanan dan bajunya terkena percikan darah korban.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved