Breaking News:

2 Kali Uji Coba Lawan Iran, Indra Sjafri Punya Misi Terselubung Bersama Timnas U-23 Indonesia

Evaluasi kekurangan yang sudah dilakukan tim pelatih Garuda Muda akan diaplikasikan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan di laga menghadapi Iran.

TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pelatih kepala Timnas Indonesia U23, Indra Sjafri saat ditemui di Stadion Pajajaran, Bogor, Rabu (2/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Timnas U-23 Indonesia akan menjalani dua pertandingan uji coba internasional menghadapi Timnas Iran.

Dua laga uji coba internasional itu digelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali pada Rabu (13/11/2019) dan Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (16/11/2019).

Jelang SEA Games 2019, Hal Ini Diincar Indra Sjafri Ketika Timnas U-23 Indonesia Uji Coba Lawan Iran

Agenda pertandingan uji coba ini sengaja dibuat tim pelatih Timnas U-23 untuk mematangkan tim sebelum berlaga di ajang Sea Games 2019.

Pelatih kepala Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri mengatakan pertandingan uji coba ini dijadikan sebagai simulasi untuk menentukan kerangka terbaik dalam menyusun komposisi timnya.

Evaluasi kekurangan yang sudah dilakukan tim pelatih Garuda Muda akan diaplikasikan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan di laga menghadapi Iran.

"Pertandingan uji coba di China kita dapat evaluasi, apa sih yang harus kita perbaiki waktu itu. Makanya uji coba lawan Iran ini kita mau lihat apa yang sudah kita perbaiki tercermin di pertandingan," kata Indra Sjafri kepada awak media.

Pelatih asal Sumatera Barat itu memiliki pertimbangan lain menurunkan seluruh pemainnya dalam pertandingan uji coba internasional tersebut.

Hal ini perlu dilakukan untuk melihat sejauh mana kualitas para pemain yang dirasa masih belum cukup membuat tim pelatih Timnas U-23 Indonesia puas.

Indra Sjafri beserta jajaran tim pelatih Garuda Muda akan memantau dan melihat secara langsung kualitas para pemain di pertandingan uji coba menghadapi Iran.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved