Kabar Artis

Bikin Konten Pamer Saldo ATM, Billy Syahputra Minta Netizen Menilai dari Segi Positifnya

Belum lama ini presenter Billy Syahputra bersama sahabatnya, Nikita Mirzani membuat konten Youtube tentang pamer saldo di ATM.

Bikin Konten Pamer Saldo ATM, Billy Syahputra Minta Netizen Menilai dari Segi Positifnya
Tangkapan Layar YouTube/Billy Syahputra
Billy Syahputra dan Nikita Mirzani 

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

TRIBUNJAKARTA.COM - Belum lama ini presenter Billy Syahputra bersama sahabatnya, Nikita Mirzani membuat konten Youtube tentang pamer saldo di ATM.

Karena konten tersebut, Billy pun merasa bangga karena videonya langsung menjadi trending topik dan menjadi sorotan netizen.

"Alhamdulillah suatu kebanggaan," ujar Billy Syahputra saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

"Konten seperti itu membuat orang lebih termotivasi karena memang di dalam konten tersebut, dari hati yang paling dalam, bang Billy nggak ada tujuan untuk menyombongkan diri," tuturnya.

Menurut adik Olga Syahputra itu, konten tersebut ialah untuk membuat netizen termotivasi untuk kerja keras dan giat mencari uang.

"Dari konteksnya orang yang nonton itu termotivasi gimana caranya biar seperti Nikita Mirzani," jelas Billy.

"Biar mungkin sebenernya nggak bisa dinilai dari uang juga, tapi seenggaknya bisa termotivasi bisa kayak Nikita Mirzani, uangnya banyak," ucap Billy Syahputra.

Selain memberi motivasi, Billy juga berpesan kepada netizen untuk tidak menilai kontennya dari sisi negatif saja, tapi melihat dari sisi positifnya juga.

"Terus gue juga bilang sama subscriber gue, ya semoga kalian berpikir positif dengan melihat konten seperti ini," ujarnya.

"Karena kalau kalian berpikir positif kalian akan insyaAllah akan berpikir termotivasi, tapi kalau berpikir negatif ya mungkin akan berpikir riya atau kesombongan," paparnya. (*)

Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved