Breaking News:

Persija Jakarta

Beri Kesempatan Pemain Muda, Edson Tavares Punya Tujuan Khusus Bersama Persija di Musim Depan

Ketiga pemain muda itu adalah Resky Fandi Witriawan, Adrianus Dwiki Arya Purnomo dan Taufik Hidayat menjalani pertandingan debut melawan Semen Padang.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pemain muda potensial, Resky Fandi Witriawan mengikuti latihan perdana Persija Jakarta di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG - Tiga pemain muda Persija Jakarta sukses mencatatkan debut pertandingan resmi bersama tim senior di era kepemimpinan pelatih Edson Tavares.

Ketiga pemain muda itu adalah Resky Fandi Witriawan, Adrianus Dwiki Arya Purnomo dan Taufik Hidayat menjalani pertandingan debut melawan Semen Padang.

Edson Tavares mempunyai pertimbangan khusus menurunkan ketiga pemain muda tersebut bermain bersama dengan tim senior Macan Kemayoran.

Menurut Tavares, dirinya memiliki tujuan khusus untuk tim Persija Jakarta di kompetisi musim depan.

Para pemain muda itu diharapkan menjadi cikal bakal andalan baru Persija Jakarta di musim-musim berikutnya.

"Visi saya adalah kedepan, mungkin tahun depan saya tak di sini lagi. Tapi bagi saya, senang memberikan kesempatan kepada pemain muda," kata pelatih Persija, Edson Tavares.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu menilai pemberian kesempatan perlu diberikan untuk memberikan jam terbang kepada pemainnya di lapangan.

Hal ini dirasa perlu dilakukan agar setiap pemain muda bisa semakin percaya diri saat bermain di pertandingan.

Bau Bangkai Tikus, Warga Pasar Minggu Temukan Jenazah Penjual Kopi Membusuk di Kontrakan

Jelang Persija Jakarta Vs Persela Lamongan di Liga 1 2019, Edson Tavares Soroti Peran Ryuji Utomo

Hong Kong Open 2019: Menangi Duel Veteran, Ahsan/Hendra Pertama Lolos ke Semifinal

"Memberikan kesempatan pemain muda bagus buat klub, bukan bagus buat saya. Dwiki punya potensi bagus tapi sangat sedikit pengalaman jadi dia membutuhkan kesempatan. Taufik juga striker bagus. Mereka butuh latihan meski mereka pemain bagus," paparnya.

Tavares melihat di skuat Macan Kemayoran memiliki 5 pemain muda yang memiliki potensi besar. Terutama winger muda potensial yakni Feby Eka Putra.

"Kita punya 4-5 pemain bagus termasuk Feby. Tapi saya tak pernah melihat Feby sejauh ini. Ketika saya datang, Feby sedang bersama timnas. Sekarang saya sudah dua bulan. Dan saya tak pernah mengalami kehilangan pemain selama ini karena timnas," tutur Tavares.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved