Hong Kong Open 2019

Hong Kong Open 2019: Menangi Duel Veteran, Ahsan/Hendra Pertama Lolos ke Semifinal

Ahsan/Hendra Setiawan harus meladeni perlawanan dari sesama pasangan senior asal Denmark, Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen.

Hong Kong Open 2019: Menangi Duel Veteran, Ahsan/Hendra Pertama Lolos ke Semifinal
Kompas/Fabrice Coffrini
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan berusaha mengembalikan kok ke ganda putra Jepang Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi pada babak final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Minggu (25/8/2019). Ahsan/Hendra keluar menjadi juara dunia ganda putra usai menang dengan skor 25-23, 9-21, 21-15.(FABRICE COFFRINI) 

TRIBUNJAKARTA.COM, HONG KONG- Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merebut satu tiket ke babak semifinal Hong Kong Open 2019 usai menumbangkan wakil Denmark

Duel antar-pasangan gaek terjadi pada babak perempat final Hong Kong Open 2019 yang digelar di Hong Kong Coliseum pada Jumat (15/11/2019) pagi ini.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus meladeni perlawanan dari sesama pasangan senior asal Denmark, Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen.

Ahsan/Hendra, yang di atas kertas lebih diunggulkan, menekuk Boe/Conrad-Petersen dengan skor akhir 21-11, 21-11 usai bertarung selama 27 menit.

Pasangan yang beralias The Daddies ini pun menjadi wakil Indonesia pertama yang melangkah ke babak semifinal Hong Kong Open 2019.

Jalannya pertandingan

Ahsan/Hendra sempat keteteran di awal pertandingan. Mereka terus tertinggal sebelum akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 4-4.

Setelah itu, The Daddies mulai tancap gas.

Boe dan Conrad-Petersen yang belum pernah bertemu dengan Ahsan/Hendra sebagai rekan duet dibuat kelimpungan dengan permainan taktis sang lawan.

Dalam tempo singkat, Ahsan/Hendra menyabet lima angka beruntun dan unggul 9-4.

Halaman
123
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved