Breaking News:

Persija Jakarta

Menang Dramatis 4-3, Edson Tavares Ungkap Kunci Sukses Permalukan Persela Lamongan

Tim asuhan Edson Tavares itu berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 4-3 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11/2019) sore WIB.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares bersama Tony Sucipto menghadiri jumpa pers setelah pertandingan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG - Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta sukses menaklukan Persela Lamongan di pertandingan tunda Liga 1 pekan ke-22.

Tim asuhan Edson Tavares itu berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 4-3 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11/2019) sore WIB.

Empat gol Persija Jakarta di laga ini diciptakan oleh Marko Simic menit ke-21', 32', Heri Susanto menit ke-51', dan Rohit Chand menit ke-70'.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Edson Tavares mengaku senang melihat perjuangan anak asuhnya di pertandingan menghadapi Persela Lamongan.

"Pertandingan yang sangat menghibur. Sebelumnya ada enam gol (lawan Borneo FC) dan saat ini ada tujuh gol (lawan Persela)," kata Tavares saat konferensi pers di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11/2019).

Tavares menyadari di pertandingan ini terdapat beberapa kesalahan yang dilakukan para pemainnya di lapangan.

Namun, kesalahan tersebut mampu dibalas dengan kerja sama yang baik di babak kedua.

"Di laga ini ada kesalahan, ada daya juang yang tinggi, ada semangat yang besar, semua pemain berusaha mengamankan posisi untuk menjauhi zona degrsdasi," paparnya.

Pada babak pertama, Tavares menyadari taktik dan strateginya tidak berjalan dengan baik.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved