Terungkap Chat Mesra 'Komandan' dan Wanita Penjual Ayam Geprek, Foto di Hotel Dibongkar Suami

W melampirkan chat mesra istrinya, SH dengan Ipda GT yang disebut-sebut sebagai Komandan, dalam laporan ke polisi. Termasuk foto berdua di hotel.

Terungkap Chat Mesra 'Komandan' dan Wanita Penjual Ayam Geprek, Foto di Hotel Dibongkar Suami
Surya/Firman Rachmanudin
Kantor Propam Mapolrestabes Surabaya, Jumat (15/11/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, SURABAYA - Sudah kehilangan kesabaran W (40) melaporkan perselingkuhan istrinya, SH (39) dengan Ipda GT yang disebut-sebut sebagai Komandan.

SH yang sehari-hari berjualan ayam geprek kecantol cinta Ipda GT saat aktif Pramuka dan pernah tidur di hotel bulan Agustus.

Tak tinggal diam, W melaporkan Ipda GT ke Propam Mapolrestabes Surabaya, Jawa Timur, Jumat (15/11/2019) pukul 10.00 WIB.

Akhirnya, polisi menindaklanjuti laporan ini dan memeriksa W dan SH pada Jumat (15/11/2019) selama enam jam lebih dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

"Saya sempat diminta kembali malam harinya (ke Propam Polrestabes Surabaya) di sana saya lihat istri saya (SH) diperiksa," ungkap W kepada SURYA.co.id, Sabtu (16/11/2019).

Menurut W, SH diperiksa sekitar pukul 18.00 WIB di hari yang sama saat ia melapor.

Sampai pukul 22.30 WIB, istrinya tak tampak keluar dari ruang pemeriksaan.

SH diantar tiga temannya ke Mapolrestabes Surabaya yang notabene anggota Saka Bhayangkara Pramuka Sukolilo.

Di organisasi ini SH aktif dan diduga benih cintanya tumbuh dengan Ipda GT yang tak lain perwira yang menjabat PS Kanit Binmas Polsek Sukolilo Surabaya.

Saat membuat laporan W menyertakan sejumlah alat bukti di antaranya isi chat dan foto SH dengan Ipda GT atas dugaan perselingkuhan mereka.

Halaman
1234
Editor: Y Gustaman
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved