Keluarga Korban Skuter Ditabrak Menuntut

Update Grabwheels Ditabrak Camry: Penabrak Tidak Menolong, Presiden dan Kapolri Diminta Turun Tangan

Kakak Korban tabrakan maut skuter Grabwheels dengan mobil Camry, Jelita Dwi Agustin (23) mengatakan penabrak tidak menolong adiknya

Update Grabwheels Ditabrak Camry: Penabrak Tidak Menolong, Presiden dan Kapolri Diminta Turun Tangan
TribunJakarta/Satrio Sarwo Trengginas
Keluarga dan kerabat dekat korban tabrakan maut Grabwheels dan Camry melakukan tabur bunga di Jalan Pintu Satu Senayan dekat Gate 3, SUGBK pada Minggu (17/11/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM- Keluarga dan kerabat dekat dari korban kecelakaan maut antara skuter Grabwheels dan mobil Camry hitam, melakukan tabur bunga di sekitar lokasi kejadian tabrakan.

Aksi itu dimulai dari depan gedung Polda Metro Jaya, menuju lokasi kejadian dengan berjalan kaki. Berikut rangkuman TribunJakarta:

1. Orasi tuntut transparan hukum

Pantauan Wartawan TribunJakarta.com sekira pukul 07.31 WIB, Minggu (17/11/2019), para peserta aksi membawa kertas bergambar foto wajah kedua korban, Wisnu Chandra Gunawan (18) dan Ammar Nawwar Tri Darma (18), yang tewas usai dihantam mobil Camry.

Selain itu, ada juga peserta yang membawa kertas berbunyi 'Hidup Korban! Jangan Diam! Lawan!

Sebelum tabur bunga, Alan Darmasaputra, kakak Ammar melakukan orasi menyuarakan keadilan kepada pihak penegak hukum menindak tegas pelaku.

Ia sempat menyuarakan kekecewaannya lantaran pelaku yang menabrak adiknya dan Wisnu tidak ditahan.

"Harus ada transparansi hukum, seharusnya ditahan (pelaku) tidak hanya wajib lapor saja. Agar tidak ada korban Ammar-Ammar lain atau Wisnu-Wisnu lain di sini," serunya kepada peserta yang hadir di lokasi.

2. Minta Presiden dan Kapolri turun tangan

Keluarga korban meminta Presiden RI Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Idham Azis agar menaruh perhatian terhadap kasus ini.

Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Erik Sinaga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved