Breaking News:

Liga 2 2019

BERLANGSUNG Live Streaming Liga 2 2019 PSMS Medan Vs Persita Tangerang, Laga Hidup Mati Kedua Tim

Berlangsung live streaming babak 8 besar Liga 2 2019 PSMS Medan Vs Persita Tangerang yang merupakan laga hidup mati Pendekar Cisadane.

Wikipedia
Ilustrasi PSMS Medan vs Persita Tangerang di Liga 2 2019 

TRIBUNJAKARTA.COM - Berlangsung live streaming babak 8 besar Liga 2 2019 PSMS Medan Vs Persita Tangerang yang merupakan laga hidup mati Pendekar Cisadane, hari Senin (18/11/2019) ini.

Live streaming Liga 2 2019 PSMS Medan Vs Persita Tangerang dari Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang live TVOne atau Vidio.com.

Kick off Live streaming babak 8 besar Liga 2 2019 PSMS Medan Vs Persita Tangerang mulai pukul 15.30 WIB.

Link live streaming babak 8 besar Liga 2 2019 PSMS Medan Vs Persita Tangerang bisa disimak di akhir artikel ini.

CEO Persija Jakarta Ungkap Tarik Ulur Kontrak Marko Simic: Harga Topskor Liga 1 2019 Tak Terjangkau

Peluang Terakhir Persita

Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro, mengatakan sudah mengevaluasi kekalahan dari Persik Kediri dan tetap positif dalam menatap partai nanti.

“Kami mempersiapkan tim ya setelah kita kemarin kalah dengan Kediri. Secara psikis dan tentu teknis, kita sudah evaluasi dari semuanya."

SELEBRASI - Pemain Persita Tanggerang melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Martapura FC pada laga lanjutan Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (10/11/2019). Pertandingan ini dimenangkan oleh Persita Tanggerang dengan skor 3-2 (TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI)
SELEBRASI - Pemain Persita Tanggerang melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Martapura FC pada laga lanjutan Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (10/11/2019). Pertandingan ini dimenangkan oleh Persita Tanggerang dengan skor 3-2 (TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI) (TRIBUN SUMSEL/SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)

"Pertandingan terakhir menurut kami kita udah sepakat adalah partai hidup mati kita."

"Tidak ada lagi cerita lain. Tetap tentu kita harus positif menatap pertandingan besok. Dan yang terpenting bisa mengendalikan emosional,” ujar mantan pelatih Bali United tersebut.

Widodo paham bagaimana cara menghalau permainan PSMS di bawah komando Jafri Sastra.

Halaman
1234
Editor: Suharno
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved