Breaking News:

Warga Cipayung Bakar Diri di Rumah

Dalami Motif, Polisi Panggil Istri dari Suami yang Bakar Diri di Cipayung

"Kalau dari keterangan kakak korban memang membenarkan motifnya masalah keluarga. Tapi kita belum dapat keterangan dari istri dan keluarganya," ujarny

Penulis: Bima Putra | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Kanit Reskrim Polsek Cipayung Iptu Esti Budi Setyanta saat memberi keterangan di Jakarta Timur, Senin (18/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - Penyidik Unit Reskrim Polsek Cipayung bakal memanggil istri dari pria yang melakukan percobaan bunuh diri dengan cara bakar diri, HF (32).

Kanit Reskrim Polsek Cipayung Iptu Esti Budi Setyanta mengatakan langkah tersebut guna memastikan motif HF bakar diri benar karena masalah keluarga.

"Istrinya belum kita mintai keterangan, tadi sudah saya coba hubungi tapi belum bisa. Nanti akan kita panggil untuk memastikan motif korban bakar diri," kata Budi di Mapolsek Cipayung, Jakarta Timur, Senin (18/11/2019).

Hingga kini, keterangan motif HF yang nekat bakar diri dengan mengguyur bensin lalu memantik api baru berasal dari HF dan keluarga korban.

Sementara istri dan mertua HF yang berada di lokasi kejadian dan melapor ke Polsek Cipayung belum memberi keterangan.

"Kalau dari keterangan kakak korban memang membenarkan motifnya masalah keluarga. Tapi kita belum dapat keterangan dari istri dan keluarganya," ujarnya.

Bila tak kunjung datang dan memberi keterangan, Budi menuturkan penyidik bakal melayangkan surat panggilan pemeriksaan saksi ke istri HF

HF sendiri kini masih dirawat intensif di RS Polri Kramat Jati karena menderita luka bakar dengan tingkat 51 persen.

"Nanti akan kita kirim surat panggilan, karena sampai sekarang kita belum dapat keterangan dari istrinya. Saat kejadian istrinya juga berada di lokasi," tuturnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved