Breaking News:

Diperiksa Soal Pengelolaan Minimarket, Kepala Bapenda Kota Bekasi Yakin Tidak Bersalah

Kepala Bapenda Kota Bekasi, Aan Suhanda, percaya diri tidak bersalah ketika ditanya soal pemeriksaan polisi terhadap dirinya.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Kepala Bapenda Kota Bekasi Aan Suhanda usai menghadiri rapat dengan Komisi III DPRD Kota Bekasi, Senin, (18/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI TIMUR - Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bekasi, Aan Suhanda, percaya diri tidak bersalah ketika ditanya soal pemeriksaan polisi terhadap dirinya.

Aan diperiksa atas dugaan tindak pidana korupsi penyalahgunaan wewenang penerbitan surat tugas pengelolaan parkir minimarket.

"InsyaAllah-inysaAllah (tidak bersalah), sudah (tidak ada lagi pemeriksaan), karena saya normatif kok," kata Aan saat dijumpai di DPRD Kota Bekasi, Senin (18/11/2019).

Aan ketika diperiksa polisi mengaku penerbitan surat tugas pengelolaan parkir minimarket telah sesuai dengan aturan yang ada.

Tetapi, ia tidak menjelaskan secara detail aturan yang mana sesuai dalam praktik penerbitan surat pengelolaan parkir tersebut.

"Sudah saya jelaskan bahwa apa-apa yang saya lakukan itu mengacu pada aturan yang ada," singkatnya.

Dia juga memastikan penerbitan surat tugas tidak akan dikeluarkan lagi.

Sebab, saat ini pihaknya tengah melakukan evaluasi dari hasil penerbitan surat tugas tersebut untuk penarikan pajak parkir minimarket berkaitan dengan pelaksaan revisi peraturan daerah tentang pajak parkir nomor 10 tahun 2009.

"Udah enggak ada (surat tugas), sekarang selesai," ucapnya sambil masuk ke dalama mobil usai menghadiri rapat dengan Komisi III DPRD Kota Bekasi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved